Prabowo Terbang ke Malaysia Temui PM Anwar Ibrahim

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Kamis, 30 November 2023
Prabowo Terbang ke Malaysia Temui PM Anwar Ibrahim
Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto. (Foto: Antara)

MerahPutih.com - Calon Presiden Prabowo Subianto tidak menggunakan haknya untuk berkampanye yang sudah dimulai mulai 28 November 2023. Ia masih menjalankan rutinitas sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI.

Menhan Prabowo memilih tidak cuti kampanye dan terbang ke Malaysia untuk bertemu Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim di Istana Putrajaya, Malaysia, Kamis (30/11).

Baca Juga:

Momen Prabowo Adu Silat Bareng Iko Uwais

"Giat Bapak Menhan hari ini adalah melaksanakan kunjungan kehormatan kepada PM Malaysia H. E. Anwar Ibrahim di Istana Putrajaya, Malaysia," kata Kepala Biro Hubungan Masyarakat Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan RI Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha dilansir Antara.

Edwin tidak menjelaskan lebih lanjut tujuan dari kunjungan kehormatan itu. Menhan Prabowo dijadwalkan di Malaysia sampai Kamis sore dan langsung kembali ke Tanah Air pada hari yang sama.

Sementara itu, calon wakil presiden yang mendampingi Prabowo, Gibran Rakabuming Raka juga tidak mengambil cuti pada hari ketiga kampanye. Dia tetap menjalankan rutinitas sebagai Wali Kota Surakarta dengan memberikan Tali Asih KORPRI kepada Sekda dan Kepala Bappeda setempat.

Prabowo dan Gibran, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat ini memilih memanfaatkan akhir pekan untuk berkampanye. (Asp)

Baca Juga:

Gibran Ngaku Tidak Tahu Jokowi dan Prabowo bakal Hadir di Final Piala Dunia U-17

#Prabowo #Pemilu 2024 #Pilpres 2024 #KPU
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan