Prabowo Tampar Sandiaga? Begini Jawaban BPN Ekspresi Sandiaga saat Prabowo deklarasi ronde 2 kemenangan Pilpres 2019 di Kertanegara, Jaksel (Foto: antaranews)

MerahPutih.com - Hubungan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dikabarkan retak pasca Pilpres 2019. Teranyar, Prabowo menampar Sandiaga saat berada di Kertanegara.

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, dengan tegas membantah isu yang kini menjadi viral tersebut.

“Tak ada itu, hoaks. Tidak benar, kok Pak Prabowo menabok Bang Sandiaga. Pak Prabowo itu dalam kondisi senang di Kertanegara,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (20/4)

Foto lebam dan terdapat luka di bibir Sandiaga saat mendampingi Prabowo mendeklarasikan klaim kemenangan mereka, Jumar (18/4).

Untuk itu, Andre memastikan bahwa informasi tersebut adalah hoaks dan menjurus fitnah. Tetapi, Andre memastikan bahwa kondisi Sandiaga sedang sakit radang tenggorokan dan asam lambung.

”Sakit, makanya saat konferensi pers di Kertanegara itu, dia tampak kelelahan. Sudah drop sejak beberapa hari lalu, karena banyak jalan ke daerah-daerah selama 8 bulan kampanye. Sewaktu konferensi pers, dia tampak kelelahan,” ucapnya.

Sekedar informasi, viral pemberitaan Prabowo menabok Sandiaga beredar di media sosial. Asumsi itu berdasarkan foto wajah Sandi yang terlihat lebam dan terluka di bibir saat mengikuti konferensi pers di Kertanegara, Jumat (19/4). (*)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH