Prabowo Tak Ajak Sandiaga Uno ke PP Muhammadiyah

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Senin, 13 Agustus 2018
Prabowo Tak Ajak Sandiaga Uno ke PP Muhammadiyah
Pasangan bakal capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat pada Senin (13/8) pagi. Foto: MP/Asropih

MerahPutih.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan bakal capres Prabowo Subianto berencana mengunjungi kantor PP Muhammadiyah di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/8) pukul 20.00 WIB.

"Nanti harus dikonfirmasi, rencananya nanti malam jam 8 (malam)," kata Fadli di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (13/8).

Wakil Ketua DPR RI ini menuturkan, kemungkinan yang berkunjung ke PP Muhammadiyah hanya Prabowo tidak bersama cawapres Sandiaga Uno. "Yang saya tahu Pak Prabowo, mungkin udah bagi-bagi tugas," tuturnya.

Prabowo-Sandi sebelum tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto. Foto: @sandiuno

Fadli mengaku, keberangkatan Prabowo ke kantor PP Muhammadiyah dari kediamannya di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Setelah melakukan tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto.

Lebih lanjut, menurut Fadli, kunjungan ketua umumnya ke PP Mihammadiyah hanya sekedar bersilahturahmi. Tak hanya Muhammadiyah, Fadli mengaku,Prabowo juga akan berkunjung ke PBNU dan ormas-ormas islam di Indonesia.

"Ya silaturahmi aja, kita ingin juga sowan dengan muhamadiyah dengan NU PBNU, mungkin dengan nanti ormas-oramas lain. Ya kita sebelum ada kontestasi bagus. Menerima masukan-masukan wejangan-wejangan nasihat-nasihat," pungkasnya (Asp)

#Sandiaga Uno
Bagikan
Bagikan