Prabowo Siap Akui Kekalahan Jika... Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto. Foto: Net

MerahPutih.com - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Pipin Sopian menilai pihaknya siap jika memang kalah di Pilpres 2019. Namun, selama Pemilu berjalan adil dan jujur. Bahkan, Prabowo pun bakal mengakuinya.

"Kami tentu akan menerima secara ksatria patriot semua partai politik dan termasuk pak Prabowo. Selama jujur dan adil tidak ada kecurangan yang masif, terstruktur dan sistematis," kata Pipin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4).

Pipin melanjutkan, ada kekhawatiran mereka bakal dicurangi.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Pipin Sopian

"Jadi kami khawatir seperti di Malaysia itu adalah fenomena gunung es kemudian terjadi di seluruh indonesia jadi kami selalu memantau pergerakan-pergerakam dari suara. Kemudian dari C1 Plano, sehingga ketika nanti diumumkan akan membuat rapat apakah akan menerima atau menolak," imbuh Pipin.

Pipin menyebut, ada indikasi kecurangan penghilangan angka. Seperti suara 184 dihilangkan angka 1 nya.

"Sehingga pak Prabowo disebut kalah tidak menang di satu tps itu. Dan, kami melihat laporan itu banyak. Tadi pagi saya melihat menerima WA dari kerabat dari teman yang menyatakan ini kan saya sudah cek ke datanya di KPU beda dengan C1 nya," pungkas Pipin. (Knu)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH