Prabowo Segera Bertemu SBY

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Jumat, 12 Mei 2023
Prabowo Segera Bertemu SBY
Arsif foto -- SBY dan Prabowo (Foto: Antara)

MerahPutih.com - Safari politik terus dilakukan calon presiden yang akan bertarung di Pilpres 2024, termasuk Prabowo Subianto. Ia sangat getol melakukan silaturahmi politik dengan para elit parpol di dalam koalisi pemerintah maupun tidak.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berencaan bersilaturahmi dengan Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang merupakan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Baca Juga:

"Oh iya, Pak Prabowo ingin halalbihalal dan silaturahmi dengan Pak SBY," kata Dasco di komplek parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis.

Namun, Dasco mengaku belum dapat memastikan kapan kunjungan silaturahmi Prabowo ke SBY tersebut akan dilakukan.

"Belum dapat up date lagi tentang realisasi kapan acara silaturahmi-nya, kita akan juga sama-sama sampaikan ke media kalau kemudian ada rencana atau realisasi dari pertemuan silaturahmi tersebut," imbuhnya.

Dasco mengatakan, belum dapat memastikan apakah dalam pertemuan tersebut akan membahas pula perihal ajakan bagi Partai Demokrat untuk bergabung dengan koalisi Partai Gerindra dan PKB.

Ia hanya menjelaskan silaturahmi tersebut dimaksudkan pula dalam rangka halalbihalal Lebaran 2023.

"Yang saya tahu itu baru rencana acaranya adalah silaturahmi dan halal bihalal Lebaran, itu saja," ucapnya.

Tak hanya akan bersilaturahmi dengan SBY, Dasco menyebut Menteri Pertahanan RI itu berencana akan menyambangi pula tokoh-tokoh senior lainnya.

Selain Prabowo, Ketua Umum Demokrat Muhaimin Iskandar atau Cak Imin lebih dahulu melakukan safari politik dengan menunjungi Partai Demokrat, Ketum Partai dan SBY. (Pon)

Baca Juga:

AHY Ungkap Pertemuan Demokrat dan PKB sebagai Bentuk Kedewasaan Politik

#SBY #Partai Politik #Pilpres 2024 #Pemilu 2024
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan