Prabowo Sebut Korupsi di Indonesia Stadium 4, Begini Respons Rian Ernest

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Rabu, 28 November 2018
Prabowo Sebut Korupsi di Indonesia Stadium 4, Begini Respons Rian Ernest
Rian Ernest (depan) saat mendaftarkan diri ke PSI. (Twitter @psi_id)

MerahPutih.com - Influencer Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Rian Ernest merespons pernyataan capres nomor 02 Prabowo Subianto yang menyebut tingkat korupsi di Indonesia sudah stadium empat.

Hal itu dinyatakan Prabowo saat menjadi pembicara di The World in 2019 Gala Dinner di Grand Hyatt Hotel, Singapura, Selasa (27/11). Dia pun berjanji jika terpilih nanti akan menciptakan pemerintahan dan birokrasi yang bersih.

Menjawab hal itu, Rian mengatakan, pernyataan Prabowo seperti membuka aibnya sendiri. Pasalnya, Gerindra sendiri merupakan partai yang paling banyak meloloskan caleg eks koruptor.

"Pernyataan semacam ini tidak layak keluar dari Pak Prabowo, mengingat partainya adalah yang paling banyak meloloskan caleg eks koruptor. Ada 6 caleg," kata Rian kepada awak media, Rabu (28/11).

Selain itu, kata politisi PSI, di kubu Prabowo bergabung putra/putri penguasa orba, Tommy Soeharto dan Titiek Soeharto.

"Bagian dari Orba yang sarat dengan dugaan tindak pidana korupsi. Rezim Soeharto kita tumbangkan karena korupsi yang menggurita," tambahnya.

Menurut Rian, jika Prabowo komitmen dalam hal pemberantasan korupsi, maka dia sepatutnya menjaga wibawanya sendiri dengan tindakan konkret dan bukan sekadar cuap-cuap.

"Bila Pak Prabowo memang memiliki komitmen pemberantasan korupsi yang baik, sabagai Ketum Gerindra dengan mudah Pak Prabowo mencoret nama mantan koruptor tersebut," pungkasnya.

#PSI #Prabowo Subianto
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan