Prabowo Sebut Banyak Intel yang Disusupi ke Kubunya Berbalik Jadi Pendukung Capres Prabowo Subianto (Foto: Ist)

MerahPutih.Com - Capres Prabowo Subianto mengaku banyak intel yang kini mendukung perjuangannya. Hal ini berdasarkan pengelihatannya di beberapa lokasi kampanye.

Dalam acara pembekalan saksi, yang dihadiri Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Rachmawati Soekarno Putri, Juru Bicara BPN Ferry Juliantono, hingga Neno Warisman, mantan Danjen Kopassus itu kembali menyoal terkait adanya intel yang disusupi ke kubunya.

Prabowo menyampaikannya saat menghadiri pembekalan relawan di Padepokan Silat TMII, Jakarta Timur.

“Tolong yang intel angkat tangan. Tidak, sekarang banyak intel pro kita kok,” ujar Prabowo, Jumat (15/3).

Ia menjelaskan, dugaan ini dari wajah-wajah yang belum ia kenalnya selama ini.

Prabowo mendapat sambutan meriah dari para pendukungnya
Prabowo Subianto mendapat sambutan meriah dari ribuan pendukungnya (Tim Media Prabowo-Sandi)

"Nah ada juga di sini yang menyusup, kelihatan dari mata dan mukanya orang lain. Aku lihat, aku bisa lihat, coba saya uji coba sekarang. Ada yang ngumpet di belakang,” tambah Prabowo.

Prabowo mengajak pendukungnya untuk tetap solid menjelang hari pemungutan suara.

“Saudara-saudara percayalah, selama sejarah manusia, sepanjang sejarah manusia, tidak ada kekuatan yang bisa melawan kekuatan rakyat. Tidak ada. Jadi saudara-saudara, kita sekarang tinggal bekerja keras untuk 32 hari terakhir,” ujarnya berapi-api.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga meminta relawannya untuk menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS). Prabowo juga menyatakan bahwa pihaknya tak mampu membayar saksi di setiap TPS.

"Karena itu saya mohon di tempat masing-masing, RT masing-masing mengorganisir masing-masing datang ke TPS, kalau perlu bikin dapur umum,” jelas Prabowo seraya disambut teriakan pendukungnya.

Namun, hal ini bukan berarti ia tak mampu membiyayaai saksi.

“Bukan kita miskin, kalau dibandingkan dengan antum-antum mungkin kita tidak miskin tapi kita enggak mampu untuk sekian juta saksi. Kita enggak mampu, tapi saya percaya rakyat kita yang seluruhnya akan jadi saksi," tutup Prabowo.(Knu)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Sultan Banten Desak Pelaku Penembakan Jamaah Masjid di Selandia Baru Dihukum Mati



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH