Prabowo Sebut Bakal Menang 25 Persen, TKN: Mereka Sedang Halusinasi Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf, TB Ace Hasan Syadzily. (Foto: Ist)

MerahPutih.com - Pernyataan Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto tentang prediksi kemenangan selisih 25 persen atas Jokowi-Amin mendapat tanggapan sinis dari TKN.

Juru Bicara TKN, TB Ace Hasan Syadzily menilai Prabowo mengigau saat menyampaikan prediksi itu. Hal itu dikatakannya setelah merujuk kepada hasil dari berbagai lembaga survei yang kreadibel.

"Bahkan lembaga survei yang kreadibel itu semua memenangkan Jokowi-Ma’ruf dengan selisih di atas 20 persen," katanya dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Sabtu (6/4).

Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf, TB Ace Hasan Syadzily. (Foto: Ist)
Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf, TB Ace Hasan Syadzily. (Foto: Ist)

Jadi, kata Ace, selama ini rakyat sangat puas dengan kinerja yang dilakukan Jokowi saat menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Kepuasan publik atas kinerja Pak Jokowi semua rata-rata di angka 70 persen. Jadi, sepertinya sangat mustahil kalau dikatakan Prabowo akan menang," imbuhnya.

Selain itu, Ace juga mengatakan dirinya tak habis fikir dengan tuduhan 01 akan mencuri suara dari kubu 02.

"Ini seperti sedang berhalusinasi. Sedang mengarang cerita yang disesuaikan dengan skenario yang konsisten selama ini," terangnya.

Ace menduga, apa yang disampaikan Prabowo sesungguhnya ingin membangkitkan militansi pendukungnya, sehingga mereka bisa dimobilisasi tanggal 17 April agar para pendukungnya militan.

Militansi dukungan ini merupakan provokasi dan intimidasi kepada pemilih pendukung 01. Cara-cara intimidasi adalah karakter pendukung 02 yang terbukti saat peristiwa kekerasan pada warga yang memakai kaus Jokowi di Jawa Tengah.

"Ini bagian dari skenario besar yang sedang dirancang jelang dan paska 17 April. Paska 17 April juga kubu 02 telah berbicara tentang upaya menegasi peran MK dan mengangkat people power. Semua rakyat harus tahu skenario besar kubu 02 ini. Jangan kita dibodohi dengan konstruksi narasi tersebut," pungkas Wasekjen Golkar ini. (Knu)

Baca Juga: Kasus Peretasan Bikin BPN dan TKN Kompak



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH