Prabowo: Sandiaga Takkan Khianati Islam Prabowo Subianto di acara Ijtima Ulama II. MP/Ponco Sulaksono.

MerahPutih.com - Bakal calon presiden Prabowo Subianto berjanji duetnya Sandiaga Uno tidak akan berkhianat kepada umat Islam di hadapan forum Ijtima Ulama II

"Kalian bisa melihat sendiri saudara Sandiaga Salahuddin Uno itu saya kira orang yang tidak akan berkhianat kepada agama islam, kepada para umat islam, dan tentunya tidak akan berkhianat kepada bangsa dan negara Indonesia," kata Prabowo dalam acara Ijtimak Ulama II di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (16/9).

sandi
Sandiaga Uno. Foto: @sandiuno

Menurut Prabowo, pilihannya menunjuk Sandiaga sebagai cawapres sudah sangat tepat dengan kondisi bangsa Indonesia sekarang ini. Untuk itu, dia berterima kasih kepada seluruh alim ulama yang tetap mendukungnya untuk maju dan berjuang memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

Prabowo juga meminta kepada seluruh tokoh agama, alim ulama dan masyarakat yang mendukungnya untuk berjuang bersama memenangkan pemilu 2019 mendatang dengan mengawal suara di Tempat-tempat pemungutan suara (TPS) demi menghindari adanya kecurangan.

Prabowo
Prabowo Subianto menandatangani 17 butir pakta integritas untuk mendapatkan dukungan dari forum Ijtima Ulama. MP/Ponco Sulaksono.

"Terimakasih kepada seluruh ulama, Kiyai, habaib para ustad dan ustadzah yang telah membuat keputusan dalam sidang ijtima ulama ke 2 ini karena telah memilih dan mendukung saya bersama Sandiaga Salahuddin Uno sebagai capres dan cawapres," tutur dia.

"Terimakasih banyak saudara-saudara, saya ingin berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara Indonesia. Mari kita maju bersama. Dan yang terpenting, kita butuh energi kalian untuk menjaga tps-tps kita. Takbir, takbir terima kasih," imbuh Prabowo mengakhiri pidatonya, yang disambut gemuruh takbir di ruang sidang ijtima ulama II. (Pon)

Kredit : ponco


Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH