Pidato Prabowo soal Indonesia Bubar 2030, Masinton: Tidak Perlu Dibesar-besarkan

Andika PratamaAndika Pratama - Sabtu, 24 Maret 2018
Pidato Prabowo soal Indonesia Bubar 2030, Masinton: Tidak Perlu Dibesar-besarkan
Politisi PDIP Masinton Pasaribu (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

MerahPutih.com - Anggota Komisi III DPR, Masinton Pasaribu, mengatakan publik tidak perlu membesar-besarkan pidato ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menyatakan Indonesia akan bubar pada 2030.

"Jadi kalau ada pemimpin yang mengatakan mengutip asing tadi itu, itu harus jadi, itu menurut saya gak perlu dibesar-besarkan. Gak perlu sampai dibilang wah ini bubar, apa segala macam," kata Masinton dalam acara diskusi yang bertajuk 'Ngeri-Bgeri Setnov' di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu, (24/3).

Dia pun menuding, bahwa kajian asing yang mengatakan Indonesia akan bubar itu, adalah sebuah skenario belaka. Bahkan, kajian asing itu juga dijadikan sebagai skenario guna mengeruk hasil kekayaan alam yang ada di bumi pertiwi.

"Kita tahu operasi asing ingin Indonesia bubar lah, dan mengeruk kekayaan Indonesia. Nah itu memang sudah diskenariokan lama," tambahnya.

Untuk itu, jika ada pemimpin yang mengatakan hal itu bakal terjadi, itu merupakan pemimpin yang selalu pesimis dengan hal tersebut.

"Kalau ada yang berpandangan bahwa Indonesia akan bubar 2030, menurut saya itu juga terlalu pesimis," tutupnya.

Berita ini merupakan laporan Gomes Roberto, kontributor merahputih.com, untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya. Baca juga artikel terkait dalam: Indonesia akan Bubar 2030, Gerindra: Prabowo Cuma Mengingatkan

#Masinton Pasaribu #Prabowo Subianto
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan