Prabowo Kumpulkan Para Wartawan Asing di Kertanegara, Ada Apa? Prabowo Subianto (MP/Kanugraha)

MerahPutih.Com - Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengumpulkan sejumlah wartawan asing di kediaman Prabowo di Kertanegara Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/5).

Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN), Prabowo-Sandi, Sudirman Said menjelaskan pertemuan Prabowo-Sandi dengan wartawan asing bertujuan untuk membahas indikasi kecurangan pemilu 2019.

"Pertemuan dengan wartawan asing untuk menjelaskan berbagai penyimpangan-penyimpangan kecurangan-kecurangan dan kekeliruan kekeliruan yang selama ini sudah menjadi pengetahuan kalian semua," kata Sudirman Said di Kertanegara, Senin (6/5).

Direktur Mater dan Debat BPN Prabowo-Sandi Sudirman Said
Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said. (MP/Ponco Sulaksono)

Namun, media nasional tidak diperkenankan untuk mengikuti pertemuan antara capres dan cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Adil Makmur tersebut.

"Tiap hari kan ketemu media nasional," ucap Sudirman.

Menurut Sudirman pertemuan itu digelar atas permintaan sejumlah media asing. Namun, Sudirman tidak merinci media asing apa saja yang ikut mendengarkan penjelasan Prabowo dan BPN dalam pertemuan ini.

"Ada permintaan lah dari kawan kawan media (asing) minta ngebrief. Ya pokoknya ada kebutuhan untuk menjelaskan kepada kalangan internasional," ucapnya.

Selain Prabowo-Sandi, pertemuan itu juga dihadiri Ketua BPN Djoko Santoso, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Kemudian Wakil Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri Partai Gerindra Irawan Ronodipuro, Mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli dan Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu.(Pon)

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH