Prabowo Kumpulkan 'Driver' Ojol di Sentul, Ada Apa? Prabowo Subianto. (Facebook/Prabowo Subianto)

MerahPutih.com - Calon presiden Prabowo Subianto dijadwalkan bertemu dengan sekitar 10 ribu tukang ojek daring (online) di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (16/12).

Pertemuan atau 'kopi darat' Prabowo dengan ribuan ojek online itu digagas Forum Gabungan Roda 02 (Forgab 02). Prabowo akan dibonceng motor menuju lokasi acara di Sirkuit Sentul itu.

"Tapi tadi ada pesan dari Prabowo, insyaallah. Beliau siap hadir dan siap dibonceng naik motor menuju lokasi acara," kata Wakil Direktur Relawan Prabowo-Sandi Ferry Juliantono usai menghadiri deklarasi dukungan Forgab 02 di Jalan Kertanegara 6, Jakarta, Jumat (14/12).

Dia mengatakan acara 'Kopdar Ojek Online' tersebut akan dilaksanakan bersama dengan Direktorat Relawan BPN Prabowo-Sandi sehingga dapat bersinergi dalam memenangkan pasangan tersebut di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Ribuan pengemudi online saat menggelar Aksi Damai 221 di Gedung Sate, Senin (22/1). (MP/Yugi Prasetyo)
Ribuan pengemudi online saat menggelar Aksi Damai 221 di Gedung Sate, Senin (22/1). (MP/Yugi Prasetyo)

Menurut dia, dengan melihat antusias dukungan ojek online di berbagai daerah, menambah keyakinan pasangan Prabowo-Sandi menang di Pilpres 2019.

"Kalau sekarang rasanya gambaran mau menang sudah makin terlihat, tambahan dari teman-teman Forgab 02 insyaallah semakin yakin," katanya.

Juru Bicara Forgab 02 Zulfikar mengatakan, pertemuan tersebut mengangkat tema 'Kopdar Ojek Online Menuju Perubahan Indonesia'.

Dia mengatakan sekitar 10.000 pengemudi ojek online akan menghadiri kopdar tersebut sekaligus konsolidasi dukungan bagi pemenangan Prabowo-Sandi.

"Kalau Prabowo bersedia hadir akan kami bonceng naik motor ke lokasi lalu, kami daulat sebagai Ketua Dewan Pembina Forgab 02," katanya.



Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH