Prabowo Kampanye di Jakarta, Gibran Ngantor di Solo

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Jumat, 08 Desember 2023
Prabowo Kampanye di Jakarta, Gibran Ngantor di Solo
Rapat konsolidasi TPN Prabowo - Gibran. (Foto: Antara)

MerahPutih.com - KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. Tiga pasang capres - cawapres tengah berebut pemilih.

Calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto melaksanakan kampanye hari ke-11 di Jakarta, sementara cawapres Gibran Rakabuming Raka di Solo, pada Jumat (8/12).

Baca Juga:

TKN Prabowo-Gibran dan Relawan Sobat Biru Langit Gelar Aksi Sosial di Jakbar

Prabowo diagendakan menghadiri acara Makan Besar bersama konten kreator Bobon Santoso dan Konco Prabowo (Kopra) pukul 13.00 WIB di Cilincing, Jakarta Utara.

Selanjutnya, Prabowo juga dijadwalkan akan menghadiri acara deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran oleh Relawan Pedagang Indonesia Maju (RAPIM) pukul 15.00 WIB di Djakarta Theater, Jakarta.

Sementara itu, cawapes Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan tugasnya di pemerintahan sebagai Wali Kota Surakarta pada hari ke-11 masa kampanye ini.

Tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024. Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

Baca Juga:

[HOAKS atau FAKTA]: Warga NU Se-Indonesia Tolak Prabowo Demi Menangkan Ganjar

#KPU #Pemilu #Pilpres
Bagikan
Bagikan