Prabowo Kampanye di Banten, Gibran di Jakarta

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Minggu, 03 Desember 2023
Prabowo Kampanye di Banten, Gibran di Jakarta
Kampanye di Jawa Barat, Prabowo Pertahankan Suara Massa Pendukungnya

MerahPutih.com - Pasangan Calon Presiden RI Prabowo Subianto, menggunakan libur akhir pekan untuk berkampanye.

Prabowo berkunjung ke Banten pada hari keenam kampanye, sementara Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan ke kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jakarta, Minggu (3/12).

Baca Juga:

Kampanye Perdana di Solo, Gibran Hadiri Deklarasi Ibu Nyai Ponpes Dukung Prabowo

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten Airin Rachmy Diani mengatakan, Prabowo Subianto akan mengisi kegiatan dengan bersilaturahmi di sejumlah pondok pesantren dan bertemu dengan kIai dan tokoh besar Banten.

Berdasarkan jadwal yang diberikan TKN kepada awak media, Jadwal pertama Prabowo adalah ziarah ke Banten Lama pada pukul 10.00 WIB.

Setelah itu, menuju ke Cidahu, Pandeglang pada pukul 11.00 WIB untuk melakukan ziarah ke makam Abuya Dimyati, kemudian bersilahturahmi dengan Abuya Muhtadi dan Abuya Murtado.

Pada pukul 13.15 WIB, Prabowo akan makan siang bersama di kediaman mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya di Warunggunung, Lebak.

Kampanye di Banten akan ditutup dengan kegiatan doa bersama 2.000 kiai se-Banten mulai pukul 14.00 WIB.

Sementara itu, Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan berkampanye di kawasan Jalan Menteng Jaya, Jakarta Pusat pada 10.30 WIB.

Minggu (3/12) pagi, Gibran Rakabuming Raka menyapa masyarakat di pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta Pusat.

Gibran memakai kaus berwarna putih duduk di tangga pusat perbelanjaan Sarinah yang menghadap ke Jalan M.H. Thamrin.

Gibran terlihat duduk bersama masyarakat yang tengah menonton pertunjukan musik. Beberapa ada yang meminta swafoto bersama Gibran. Sesekali Gibran terlihat mengangguk-anggukkan kepala seraya menikmati alunan musik.

Beberapa tokoh terlihat pada acara pertunjukan tersebut seperti artis Uya Kuya dan politikus PAN Sigit Purnomo Said Samsudin atau Pasha Ungu serta Tim Kampanye Nasional (TKN) Rahayu Saraswati.

Informasi itu diberikan oleh Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Aminuddin Ma’ruf kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (2/12). (Asp)

Baca Juga:

Kampanye di Jawa Barat, Prabowo Pertahankan Suara Massa Pendukungnya

#Kampanye #Pilpres 2024 #Pemilu 2024
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan