Prabowo: Kalau Mau Ganti Presiden, 17 April Kita Harus Menang Prabowo Subianto (tengah) (MP/Ponco)

MerahPutih.com - Calon Presiden Prabowo Subianto menyatakan kepada Relawan Roemah Djoang yang mendukung pasangan capres dan cawapres 02, jika ingin ada perubahan untuk Indonesia maka 17 April nanti mendatangi dan menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mengawal dan memastikan tidak ada kecurangan.

"Pada 17 April yang akan datang kita punya kesempatan untuk perubahan, untuk bangsa dan negara kita. Saudara-saudara sekalian yang merasakan di manapun kau berada tidak hanya di DKI, kau yang merasakan sendiri apakah kehidupan mu kehidupan bangsa kita sudah baik atau belum," kata Prabowo saat menghadiri acara Kopdar simpul relawan di Mabes Roemah Djoeang, Jalan Wijaya 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (13/1).

Mendengar pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut, ratusan relawan yang didominasi emak-emak dengan kompak berteriak 'Ganti Presiden, Prabowo Presiden'.

Prabowo dan Sandi

Menanggapi teriakan emak-emak, Prabowo pun menyemangati ratusan relawan agar pada 17 April 2019 nanti menggunakan hak pilihnya dan jangan golput. Dia mengingatkan, suara masyarakat sangat menentukan masa depan bangsa Indonesia.

"Kalau kau mau ganti presiden, maka 17 April kita harus menang. Teriak-teriak itu gampang, tapi 17 April itu yang menentukan. Terimakasih perjuanganmu, terimakasih dedikasimu, tolong 90 hari ke depan ini kita bergerak dan menggalang kekuatan, jaga itu TPS," ungkapnya.

Pasangan Sandiaga Uno di Pilpres 2019 ini tak lupa mengucapkan terima kasihnya karena terus mendapat dukungan yang luar biasa dari berbagai elemen masyarakat.

"Terima kasih dukungan mu, ini bukan urusan Prabowo dan Sandi, saya hanya jadi alat untuk Indonesia. Tapi kalian yang harus berjuang, saya siap berjuang tapi tanpa kalian saya tidak ada apa-apanya," tegas Prabowo. (Pon)

Kredit : ponco

Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH