Prabowo Joget di Perayaan Natal Keluarga, TKN: Tidak Perlu Dipolemikkan Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto (MP/Win)

MerahPutih.com - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding, menanggapi video Prabowo Subianto yang ikut berjoget dalam perayaan Natal keluarganya.

Karding menilai wajar jika calon presiden nomor urut 02 itu bersenang-senang merayakan Natal bersama keluarganya karena mayoritas sanak familinya beragama Kristen.

"Keluarga besar Pak Prabowo sebagian beragama Kristen, sehingga wajar jika Pak Prabowo bergembira bersama keluarga," kata Abdul Kadir Karding melalui pernyataan tertulisnya, di Jakarta, Jumat (28/12)

Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini meminta publik tidak mempolemikkan hal ini, karena menilai wajar Prabowo bergembira bersama keluarga besarnya pada Hari Raya Natal.

Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 02, Prabowo Subianto menghadiri Pengajian Ahad Pagi, di Gedung Pusat MTA, Solo, Jawa Tengah (23/12)

"Pak Hasjim, adiknya Pak Prabowo juga Kristiani, ya wajar sajalah tidak perlu dipolemikkan," ucapnya

Anggota Komisi III DPR RI ini menambahkan, publik tidak perlu meributkan jika Prabowo bergembira pada perayaan Natal. "Kalau Pak Prabowo membaur bersama keluarga, ya wajar saja," ujar Karding.

Sebelumnya, video Prabowo berjoget pada perayaan Natal muncul di media sosial. Dari sejumlah unggahan yang ada, tampaknya video itu merupakan bagian dari pembaruan status Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, keponakan Prabowo.

Sejumlah media massa yang mengkonfirmasi kepada Rahayu Saraswati mendapat penjelasan bahwa Prabowo hadir pada acara keluarga setelah ibadah Natal dilaksanakan, serta jogetnya joget biasa saja dan lagunya bukan lagu rohani. (*)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH