Pilpres 2019

Demokrat Sebut Prabowo Jenderal Kardus

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Rabu, 08 Agustus 2018
Demokrat Sebut Prabowo Jenderal Kardus
Prabowo Subianto dan SBY menikmati Kopi 08 dalam pertemuan di kediaman Ketum Gerindra di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Foto: Istimewa

Merahputih.com - Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief berang terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Lewat akun twitternya, Andi Arief menyebut Prabowo adalah Jenderal kardus.

"Prabowo ternyata kardus, malam ini kami menolak kedatangannya ke kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaakan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghatgai uang ketimbang perjuangan. Jendral kardus," cuit Andi Arief lewat akunnya @AndiArief__, rabu (8/8).

Tak berhenti disitu meluapkan kegeramannya kepada Prabowo. Andi bahkan kembali men-twit renggangnya koalisi Gerindra-Demokrat. Prabowo dinilai mementingkan uang dibandingkan perjuangan bersama Demokrat. Andi juga membawa-bawa nama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (MP/Ponco Sulaksono)

"Jenderal Kardus punya kualitas buruk, kemarin sore bertemu Ketum Demokrat dengan janji manis perjuangan. Belum dua puluh empat jam mentalnya jatuh ditubruk uang sandi uno untuk mengentertain PAN dan PKS," sambungnya.

Bahkan, Andi menegaskan Gerindra-Demokrat tidak mengalami kecocokan. Penyebabnya adalah uang.

"Partai Demokrat tidak alami kecocokan karena Prabowo dalam menentukan cawapresnya dengan menunjuk orang yang mampu membayar PKS dan PAN. Ini bukan DNA kami," cuitnya.

Hingga berita ini diturunkan, Andi Arief sendiri belum bisa dikonfirmasi soal cuitannya di Twitter.

#Prabowo Subianto #Partai Gerindra #Partai Demokrat #Pilpres 2019
Bagikan
Bagikan