Prabowo Janjikan Perubahan Bagi Rakyat Indonesia Berpenghasilan Rendah

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Senin, 17 Desember 2018
Prabowo Janjikan Perubahan Bagi Rakyat Indonesia Berpenghasilan Rendah
Prabowo saat menghadiri undangan Kopdar Ojol Menuju Perubahan 2019 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/12) (Tim Media Prabowo-Sandi)

MerahPutih.com - Calon Presiden Prabowo Subianto menyatakan di usianya yang tidak muda lagi, tidak ada alasan lain di sisa umurnya hanya untuk membela kepentingan rakyat Indonesia. Prabowo melihat, masih banyak rakyat Indonesia masih belum hidup sejahtera.

"Dalam sisa hidup saya, saya akan gunakan untuk rakyat. Sisa hidup saya, sisa tenaga saya, sisa upaya saya, adalah membela rakyat Indonesia. Marilah kita buktikan bahwa rakyat Indonesia walaupun pangkatnya rendah, walaupun penghasilannya rendah tapi rakyat Indonesa tidak bisa dibohongi lagi. Perubahan Inshaa Allah datang untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo saat menghadiri undangan Kopdar Ojol Menuju Perubahan 2019 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/12).

Di depan ribuan pengemudi ojol yang hadir, Capres nomor urut 02 itu menegaskan dirinya tidak peduli jika niatannya itu ditentang oleh kelompok yang tidak suka terhadapnya. Dengan wajah serius, Prabowo mengingatkan bahwa kesejahteraan dan keadilan adalah hak seluruh rakyat Indonesia.

Ribuan pengemudi online saat menggelar Aksi Damai 221 di Gedung Sate, Senin (22/1). (MP/Yugi Prasetyo)
Ribuan pengemudi online saat menggelar Aksi Damai 221 di Gedung Sate, Senin (22/1). (MP/Yugi Prasetyo)

"Kalau itu dikatakan salah, biarlah Prabowo yang salah. Saya bangga membela rakyat, saya bangga membela yang miskin, saya bangga membela keadilan. Kita merdeka bukan untuk segelintir orang kaya, kita merdeka supaya seluruh rakyat Indonesia sejahtera," tegas Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengku salut terhadap rakyat kecil yang bekerja keras demi menghidupi keluarganya, tidak peduli siang atau malam dan panas maupun hujan.

"Kalian banting tulang, kalian kerja tiap hari, kalian berjuang. Kalian ingin anakmu kelak menjadi dokter, menjadi insinyur, menjadi pemilik restoran bukan pelayan di restoran. saya katakan semua pekerjaan adalah mulia. semua pekerjaan yang halal itu mulia. Justru yang tidak mulia mereka yang mencuri dari rakyat indonesia," pungkasnya. (Pon)

#Prabowo Subianto #Ojek Online
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan