Prabowo Janji Mekarkan Wilayah Jabar Selatan

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Minggu, 03 Desember 2023
Prabowo Janji Mekarkan Wilayah Jabar Selatan
Konsolidasi Tokoh Agama Masyarakat (Togama) di Primajasa Exhibition, Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Sabtu (2/12). (Foto: TPN Prabowo - Gibran)

MerahPutih com - Calon presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri Konsolidasi Tokoh Agama Masyarakat (Togama) di Primajasa Exhibition, Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Sabtu (2/12).

Prabowo didampingi sejumlah tokoh yakni Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Rosan Roeslani, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Yudhoyono (AHY), Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan, Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin, Haikal Hassan Baras, serta Limbad.

Baca Juga:

Prabowo Kampanye di Banten, Gibran di Jakarta

Ketua TKD Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) mengatakan, Capres Prabowo mendukung penuh pemekaran di wilayah Tasikmalaya Selatan. Hal itu demi menghadirkan keadilan untuk rakyat Tasikmalaya.

"Pak Prabowo sangat mencintai Priangan Timur. Beliau paham, kalau jadi presiden, siap mendukung pemekaran Kabupaten Tasikmalaya Selatan. Biar adil," kata Ridwan Kamil di lokasi yang sama.

Tak hanya Tasikmalaya, Ridwan Kamil berkata, Capres Prabowo juga mendukung pemekaran wilayah di Garut Utara dan Garut Selatan.

"Makin banyak daerah dimekarkan, uang nasional akan hadir. Juga Garut utara dan Garut selatan. Insya Allah, minggu depan saya ke sana," terangnya.

Kader Golkar ini menerangkan, jika Jawa Barat memerlukan 10 daerah baru.

Kehadiran Menteri Pertahanan (Menhan) ini telah dinanti ribuan masyarakat, yang terdiri dari warga priangan timur, emak-emak serta para relawan dan simpatisan.

Prabowo berterimakasih kepada ribuan massa yang menyempatkan waktunya untuk menanti kedatangannya dan setia mendukungnya. (Asp)

Baca Juga:

Kampanye Perdana di Solo, Gibran Hadiri Deklarasi Ibu Nyai Ponpes Dukung Prabowo

#Breaking #Pemilu 2024 #Pilpres 2024 #Prabowo
Bagikan
Bagikan