Prabowo Ingin Pemilu Tidak Dipenuhi Caci Maki

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Minggu, 30 Oktober 2022
Prabowo Ingin Pemilu Tidak Dipenuhi Caci Maki
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Foto: PKB)

MerahPutih.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara 'PKB Road To Election 2024' di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, (30/10).

Ia menyampaikan, kerja sama Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menjadi faktor penyejuk perpolitikan Indonesia.

Baca Juta:

Pantun Prabowo Buat Cak Imin dan PKB

"Saya yakin kita akan menjadi faktor stabilitator, faktor penyejuk, faktor menyelamatkan masa depan bangsa Indonesia," kata Prabowo di Jakarta, Minggu, (30/10).

Prabowo pun mengapresiasi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang sejak dini sudah berani mengambil keputusan untuk bekerja sama dengan Partai Gerindra.

"Beberapa waktu lalu kita telah berkumpul di Sentul Bogor, dan kita telah mengambil keputusan untuk melaksanakan kerja sama politik. Kita telah memutuskan untuk menjadi kawan seperjuangan. Kita telah memutuskan untuk bahu-membahu berbakti untuk masa depan anak-anak cucu-cucu kita," ujarnya.

Ia mengatakan, saat ini negara-negara di dunia tengah berada dalam tantangan yang besar baik dari segi geopolitik dan ekonomi yang disebabkan oleh perang antara Rusia dan Ukraina dan pandemi yang efeknya mempengaruhi banyak aspek, seperti harga pangan dan energi dunia.

Oleh karena itu, tegas ia, penting bagi Indonesia untuk bersatu, rukun, dan berkomunikasi dengan baik.

"Di saat-saat yang penuh tantangan dan cobaan ini semakin penting kita bersatu, kita rukun, kita berkomunikasi dengan baik, kita mikul duwur mendem jero; kita angkat yang baik-baik," ujarnya.

Ia mengingatkan, penyelesaian perbedaan diselesaikan dengan arif dan bijaksana.

"Jangan ada apa-apa selalu kita mencari dan mencaci maki, menjelek-jelekan," katanya. (Pon)

Baca Juta:

Prabowo Tegaskan Gerindra dan PKB Miliki Jiwa Sama

#Pemilu #Prabowo
Bagikan
Bagikan