Prabowo Dipastikan Tak Hadiri Debat Cawapres di Hotel Sultan Calon presiden Prabowo Subianto. Foto: Tim Media Prabowo-Sandi

MerahPutih.com - Calon presiden Prabowo Subianto dipastikan tak akan menghadiri debat calon wakil presiden di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3). Pasalnya, Prabowo saat ini tengah berada di Pontianak, Kalimantan Barat.

"Enggak, Pak Prabowo enggak kesini," kata Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi,Andre Rosiade di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu.

Menurut Andre sedianya Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu melepas Sandi sebelum berangkat menuju lokasi debat. Namun, pesawat Prabowo mengalami keterlambatan.

Capres nomor urut 01, Prabowo Subianto

"Jadi, seharusnya Pak Prabowo yang melepas Bang Sandiaga. Maghrib ini dari Kertanegara, tetapi tidak jadi karena pesawat Pak Prabowo terlambat untuk sampai di Jakarta," jelas dia.

Meski tak datang langsung ke lokasi acara, Prabowo bakal menggelar nonton bersama di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Menurut Andre, Prabowo meyakini Sandiaga siap menjalani debat.

"Jadi, yang penting Bang Sandiaga akan mengalahkan seluruh kartunya Jokowi malam ini. Tonton nanti," tandas Wasekjen Gerindra ini. (Pon)

Kredit : ponco

Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH