Prabowo Diisukan Sudah Siapkan Calon Menteri, Amien Rais: Itu Pekok, Gombal, Hoaks Amien Rais usai mencoblos di TPS 123 Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta. Foto: MP/Teresa Ika

MerahPutih.com - Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Amien Rais angkat bicara terkait isu Prabowo telah menyiapkan sejumlah calon kabinet Menteri. Amien membantah adanya nama-nama calon menteri tersebut.

“Saya orang yang dekat dengan Prabowo. Itu Pekok, Gombal, Hoax,” kata Amien usai memilih di TPS 123 Condong Catur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY, Rabu 17 April 2019.

Ia menegaskan tidak mungkin Prabowo memilih para menteri padahal dia belum resmi menjadi presiden.

Amien Rais
Amien Rais usai mencoblos di TPS 123 Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta. Foto: MP/Teresa Ika

Amien jug amembantah desas- desus yang mengatakan Prabowo akan membubarkan Ormas keagamaan jika terpilih sebagi presiden. Sebaliknya, lanjut Amin, mantan Danjen Kopasus ini akan merangkul semua pihak dari berbagai suku, agama, kelompok dan golongan. Termasuk pihak-pihak yang kini berdiri di kubu paslon sebelah.

“Dia (Prabowo) akan merangkul semua kekuatan bangsa yang punya kemampuan. Jadi nggak bener itu kalau FPI akan ‘dihajar’,”pungkas Amien.

Mantan Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) ini yakin paslon nomor 02 akan memenangkan pertarungan demokrasi ini dengan perolehan suara 57 persen.

Berita ini merupakan laporan Teresa Ika, kontributor merahputih.com untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Kredit : patricia

Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH