Prabowo Ceria, Candai Wartawan Ganasnya Nyamuk Kertanegara Ketum Gerindra Prabowo Subianto. MP/Ponco

MerahPutih.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih sempat mencandai para wartawan yang beberapa hari berjaga di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, di hari pendaftaran capres di KPU Jakarta.

Pagi ini, Prabowo yang mengenakan kacamata hitam tampak sumringah. Mantan Danjen Kopassus itu tak biasanya menghampiri para awak media yang sejak pagi menunggunya di depan pagar kediamannya.

Pria yang telah menunjuk Wagub DKI Sandiaga Uno sebagai Cawapresnya itu mengawali dengan berterima kasih kepada para wartawan yang setia meliputi segala perkembangan dinamika politik di Kertanegara.

"Saya tidak akan bikin statement panjang-panjang. Saya ingin ucapkan makasih terutama kepada kalian yang begitu sabar siang malam menunggu," kata dia, Jumat (10/8).

Prabowo
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat mengusung Anies Baswedan dalam Pilkada DKI 2017 lalu. (MerahPutih/Dery Ridwansyah)

Prabowo lalu mengungkit tentang wartawan yang terus menyatroni rumahnya hingga malam menunggu perkembangan isu koalisi pilpres. Dia berkelakar banyak wartawan yang digigit nyamuk saat menunggu deklarasinya semalam.

"Karena di sini nyamuk banyak. Tapi kantor kalian bekali Autan kan? Atau apa?" imbuh dia sebelum meninggalkan awak media.

Mantan Danjen Kopassus itu rencananya bersama rombongan hendak bertemu dengan Ketum Demokrat SBY di kediamannya, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan sebelum mendaftar ke KPU.

Setelah dari rumah SBY, rombongan Prabowo akan menuju ke Masjid Sunda Kelapa untuk salat Jumat. Kemudian, tim dari Demokrat juga akan mendampingi rombongan Prabowo-Sandiaga yang akan langsung menuju KPU usai salat Jumat. (Pon)

Kredit : ponco

Tags Artikel Ini

Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH