Prabowo: Berjuang Terus, Sampai Kita Berjumpa di Saat-saat yang akan Datang

MerahPutih.com - Calon Presiden Prabowo Subianto Kembali memberikan pernyataan terbarunya kepada publik. Kali ini melalui sebuah video yang diunggah ke akun instagram kubunya @indonesiaadilmakmur. Dalam video tersebut Prabowo meminta pendukungnya tidak menyerah.

Kata dia, semua pendukung harus tetap semangat mengawal proses penghitungan suara Pilpres 2019. Seperti biasa, dia menuding bahwa Pemilu 2019 penuh dengan kecurangan.

Video tersebut berdurasi 2 menit 46 detik. "Janganlah putus asa, janganlah surut semangatmu, janganlah gentar, janganlah takut. Ketahuilah bahwa kita membela kebenaran," ujar pasangan Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 itu.

Menjaga penghitungan suara, kata dia, adalah bentuk penyelamatan Indonesia. Dia tidak ingin Indonesia dijajah bangsa asing.

View this post on Instagram

A post shared by Prabowo Sandi (@indonesiaadilmakmur) on

Dia lantas mengingatkan bahwa bangsa Indonesia tidak boleh kembali dijajah. Walaupun penjajahnya seolah-olah bangsa Indonesia sendiri. “Kalau bangsa kita bekerja untuk kepentingan orang-orang asing, itu tetap menjajah," ungkap dia.

Di akhir pidatonya, Prabowo meminta relawan, pendukung, dan kader partai dari Koalisi Indonesia Adil dan Makmur untuk terus yakin menang meskipun banyak terjadi tindak kecurangan.

"Berjuang terus, pantang menyerah, sampai kita berjumpa di saat-saat yang akan datang," tutup mantan Danjen Kopassus itu. (*)



Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH