Prabowo Bakal Bertemu Plt Ketum PPP, Bahas Apa? Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar. (MP/Bartolomeus Papu)

MerahPutih.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menggelar pertemuan dengan Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa. Pertemuan keduanya bakal berlangsung di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/8) sore.

Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan pertemuan bakal berlangsung pada pukul 16.00 WIB sore ini. Menurutnya, pertemuan itu hanya silahturahmi antara ketum parpol pasca kontestasi pilpres.

Baca Juga: Ketum PPP: Prabowo Menang, HTI Kembali Dihidupkan

"Sesuai jadwal begitu jam 4 (sore) ya, pertemuan biasa silahturahim pasca Pilpres saja. Komunikasi biasa dalam rangka silaturahmi tujuannya tentu menghadirkam keguyuban nasional," kata Dahnil saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (15/8).

Mantan Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto. (Foto: MP/Ponco Sulaksono)
Mantan Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto. (Foto: MP/Ponco Sulaksono)

Eks Ketua PP Pemuda Muhammadiyah ini menilai pertemuan kedua tokoh ini merupakan hal yang wajar. Dahnil pun menepis anggapan yang menilai pertemuan Prabowo dan Suharso sebagai upaya mengajak Gerindra untuk bergabung pemerintah.

"Saya pikir satu hal yang wajar ya jangan ditafsirkan ke lebih jauh karena memang pertemuan politisi tokoh politik ini hal yang biasa saja, Pak Prabowo tentu terbuka dengan siapa saja untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi," ujar Dahnil.

Baca Juga: PPP Sarankan Posisi Prabowo di Pemerintahan Jokowi Jilid 2

Selain itu, kata Dahnil, hingga saat ini Prabowo belum memutuskan apakah Gerindra akan bergabung ke koalisi pendukung pemerintah. Yang pasti, lanjut Dahnil, eks Danjen Kopassus itu akan memberikan kontribusi bagi bangsa Indonesia.

"Prinsip Pak Prabowo hanya satu, memberikan kontribusi bagi kemajuan Indonesia, nah itu bisa di dalam pemerintah atau di luar," pungkasnya. (Pon)

Baca Juga: Kader PPP Khittah DIY Dukung Prabowo-Sandi, Rommy: Mereka Kumpulan Caleg Gagal

Kredit : ponco


Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH