Prabowo Akui Kurang Obyektif Nilai Debat Semalam

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Senin, 18 Maret 2019
Prabowo Akui Kurang Obyektif Nilai Debat Semalam
Calon presiden Prabowo Subianto. Foto: Tim Media Prabowo-Sandi

Merahputih.com - Calon Presiden nomor urut 01 Prabowo Subianto menilai Sandiaga Salahuddin Uno lebih hebat dibandingkan dengan calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin dalam debat ketiga yang diselenggarakan Minggu (17/3) malam.

"Kalau saya kan, kurang obyektif. Pasti, kalau (saya nilai) Sandi yang hebat, iya kan," kata Prabowo di depan kediamannya Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Minggu (17/3) malam.

Saat ke luar dari kediamannya, sebagaimana dikutip Antara, Prabowo juga menyapa para pendukungnya yang nonton bareng di dua lokasi yang berdekatan yakni di Prabowo Sandi Media Center dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Capres nomor urut 01, Prabowo Subianto

Sebelumnya, hari ini, Prabowo melakukan kampanye di Pontianak dan Samarinda.

Pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 diikuti dua pasangan calon, yaitu nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Pada debat putaran ketiga antara cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin dan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno semalam, tema yang diangkat yaitu Pendidikan, Ketenagakerjaan, Kesehatan, Sosial dan Budaya. (*)

#Prabowo Subianto #Debat Capres-cawapres
Bagikan
Bagikan