Prabowo Akui 2 Kali Didatangi Jokowi saat Kalah Pilpres 2014-2019

Zulfikar SyZulfikar Sy - Minggu, 29 Oktober 2023
Prabowo Akui 2 Kali Didatangi Jokowi saat Kalah Pilpres 2014-2019
Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka setelah menjalani tes medis di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2023). ANTARA/Hendri Sukma Ind

MerahPutih.com - Bakal calon presiden (calon) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan sosok pribadi yang luar biasa.

Hal itu disampaikan Prabowo kata saat menghadiri deklarasi Penerus Negeri dukung Prabowo-Gibran, di Djakarta Theater pada Sabtu (28/10)

Di depan para pendukungnya, Jokowi mendatangi dirinya dua kali ketika kalah dalam pertarungan Pilpres 2014 dan 2019.

"Dua kali dikalahkan, tapi dua kali waktu itu Pak Jokowi datang ke saya. Dia kalahkan saya, tapi dia yang datang ke saya," kata Prabowo.

Baca Juga:

Prabowo Tegaskan Bakal Sempurnakan Program Jokowi

Menurut dia, hal itu jarang terjadi. Apalagi di dunia barat, pihak yang kalah dalam kontestasi pemilihan presiden, pihak yang kalah ucapkan selamat ke pihak yang menang.

"Di negara barat biasanya yang kalah yang telepon atau datang (menemui yang menang)," sambung dia.

Soal kalah pilpres, Prabowo menyinggungnya dengan berkelakar. "Rupanya kalian (Tim Jokowi) ini yang kalahkan saya. Baru tahu aku kalau kalian yang kalahkan aku ya," kata Prabowo sambil terkekeh.

Baca Juga:

Hasto Respons Prabowo Minta Ketemu Megawati

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Pertahanan (Menhan) juga meyakinkan para relawan bahwa masa depan Indonesia akan cemerlang. Menurutnya, hal tersebut menjadi dasar langkah yang saat ini sedang diupayakan generasinya.

"Generasi kami, saya katakan, generasi jembatan. Kita adalah jembatan yang siap diinjak demi masa depan Indonesia yang gemilang dan hebat," kata dia.

"Kita harus yakini masa depan kita gemilang, masa depan kita hebat, masa depan kita luar biasa, luar biasa, luar biasa," tegas Prabowo. (Asp)

Baca Juga:

Gibran Simbol Rekonsiliasi Prabowo dengan Jokowi

#Breaking #Prabowo Subianto #Presiden Jokowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan