PPP Ungkap Mahfud MD Pemimpin yang Sesuai dengan Kriteria Presiden Jokowi

Mula AkmalMula Akmal - Rabu, 18 Oktober 2023
PPP Ungkap Mahfud MD Pemimpin yang Sesuai dengan Kriteria Presiden Jokowi
Pelaksana tugas Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono (ANTARA/HO-Humas PPP)

MerahPutih.com - Sosok Mahfud MD yang dipilih sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo disebut sesuai dengan kriteria pemimpin yang kerap disampaikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Demikian disampaikan Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono, usai pengumuman Mahfud MD sebagai bakal cawapres pendamping Ganjar di Pilpres 2024.

Baca Juga:

Sandiaga Angkat Bicara Soal Mahfud MD jadi Cawapres Ganjar Pranowo

"Jadi kalau yang sering dikriteriakan oleh Pak Presiden Jokowi adalah pemimpin yang nyali, pemimpin yang berani, sosok yang konsisten ini adalah yang sebagaimana sering disampaikan oleh Bapak Presiden Jokowi," kata Mardiono di kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10).

Presiden Jokowi, kata Mardiono, kerap menyatakan bahwa Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang berani. Menurutnya, kriteria tersebut cocok dengan Mahfud.

Baca Juga:

Jadi Cawapres Ganjar, Mahfud MD Sampaikan Terima Kasih ke Jokowi

"Saya pikir Pak Mahfud MD berpasangan dengan Pak Ganjar ini adalah merupakan jawaban untuk memenuhi kebutuhan rakyat Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut, Mardiono berharap pasangan Ganjar-Mahfud bisa mendapat respons positif dari masyarakat dan bisa memenangkan Pilpres 2024.

"Kami semua tentu berharap agar rakyat bisa memberikan kepercayaan nanti, sehingga ini adalah yang terbaik untuk bangsa kedepan," pungkasnya. (Pon)

Baca Juga:

Megawati Sebut Mahfud MD Pendekar Hukum dan Pembela Wong Cilik

#Mahfud MD #Partai Persatuan Pembangunan (PPP) #Presiden Jokowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan