PPP Tuding Reuni 212 Bentuk Dukungan Kepada Prabowo Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat menghadiri Reuni Alumni 212 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12). Foto: @aniesbaswedan

MerahPutih.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani menuding bahwa aksi Reuni Alumni 212 sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo Subianto.

"Kan kalau bagi kami itu sudah jelas bahwa forum Reuni 212 itu memang dimaksudkan untuk mendukung pencapresan Prabowo. Apakah itu dimaknai sebagai kampanye, ya silahkan masyarakat yang menilai," kata Arsul di Kompleks Parlemen, Senin (3/12)

Sekjen PPP Arsul Sani (MP/Fadhli)

Lanjut Arsul, Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf tidak mempermasalahkan hal tersebut karena melihat situasi politik tanah air yang sedang memanas.

Arsul mengaku tidak mengkhawatirkan aksi tersebut dapat menggerus suara Jokowi-Ma'ruf karena soal elektabilitas merupakan suatu yang dinamis.

"Jadi tidak ada cerita menggerus elektabilitas. Pada umumnya yang berpartisipasi di Reuni 212 itu yang tidak memilih Jokowi, yang sudah dihitung dalam elektabilitas Prabowo," ujarnya.

Sementara itu, sebagaimana dilansir Antara, dia memuji pelaksanaan Reuni 212 yang berlangsung dan lancar meskipun ada kontroversi terkait acara.

Reuni Alumni 212. Foto: Twitter

Kontroversi itu nenurut dia seperti aroma politiknya begitu kental, unsur kampanyenya juga ada, tapi karena itu sudah selesai, lancar, maka tidak terjadi apa-apa.

"ya kita syukuri saja, itu sesuatu yang sudah selesai dan berjalan dengan baik, ya sudah kita terima saja," pungkasnya. (*)

Kredit : dika


Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH