PPP Belum Berencana Lakukan Pertemuan dengan PDIP

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Rabu, 31 Maret 2021
PPP Belum Berencana Lakukan Pertemuan dengan PDIP
Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa memberikan keterangan pers di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Selasa (30/3/2021) malam. (ANTARA/Fauzi Lamboka)

Merahputih.com - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa mengatakan belum ada rencana melakukan pertemuan dengan ketua umum Partai PDI Perjuangan.

"Belum ada kemungkinan dilakukan," kata Suharso usai bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP Golkar, Jakarta, Selasa (30/3).

Baca Juga:

PPP Nilai UU Pemilu Tidak Perlu Direvisi

Disinggung terkait tiga partai itu merupakan partai lahir dari Orde Baru, Suharso menegaskan belum waktunya menjawab pertanyaan di luar konteks pertemuan bersama Airlangga Hartarto.

PPP dan Golkar merupakan partai yang memiliki banyak kesamaan di antaranya sama-sama go publik, partai terbuka, bisa dimiliki siapa saja hingga partai berada di tengah.

"Kita membicarakan hal-hal ke depan, tentu ada tahapanannya, seperti yang kami nikmati makan malam saat ini," kata Suharso dikutip Antara.

Suharso Monoarfa mengumumkan struktur kepengurusan PPP masa bakti 2020-2025 pada Kamis (28/1) malam. (Foto: MP/Istimewa)

Suharso Monoarfa bersama rombongan tiba di Kantor DPP Golkar sekitar pukul 19.12 WIB. Selanjutnya Airlangga membawa rombongan PPP mereka menuju lantai tiga kantor DPP Golkar.

Pertemuan silaturahmi itu sekaligus jamuan makan malam berakhir sekitar pukul 21.00 WIB. Selain sebagai ketua umum partai, mereka berdua juga menteri di Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo.

Baca Juga:

Bekas Legislator PPP Irgan Mahfiz Jalani Sidang Suap Kamis Pekan Depan

Airlangga Hartarto saat ini sebagai Menteri Koordinasi Bidang Perekonomian. Sementara Suharso Monoarfa merupakan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas. (Knu)

#DPP PPP #Munas Golkar #Golkar #Partai Golkar
Bagikan
Bagikan