PPKM Level 4 Jawa dan Bali

PPKM Level 4 Jawa dan Bali

Pemerintah memberikan kelonggaran pada tempat makan atau warung makan dan lapak jajanan untuk menerima pengunjung dan makan di tempat, maksimal 20 menit saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di Jawa dan Bali. Selain itu, pasar rakyat, pedagang kaki lima, sampai usaha kecil lainnya diizinkan buka dengan protokol kesehatan yang ketat.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Indonesia Coffee Events 2020/21
Infografis
Memikul Nasib Seberat Roti
Infografis
Maternal Disaster
Infografis
Karbo Ketemu Karbo
Infografis
Jurus Ampuh si Buta dari Gua Hantu
Infografis
Bocah Racing
Infografis
Modus Minta Maaf yang Ada Maunya
Infografis
Ragam Soto Indonesia
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Indonesia Coffee Events 2020/21
Infografis
Indonesia Coffee Events 2020/21

Satu hari lagi menuju ICE 2020/21! Segera hadir kompetisi bergengsi yang diselenggarakan oleh @aksi_scai yang dilaksanakan pada 23-25 Maret 2021. Akan ada tiga kompetisi yang nantinya memeriahkan acara. Uniknya, ada kompetisi memadukan alkohol dengan kopi yang pertama kalinya digelar di Indonesia. Penasaran bukan?

Memikul Nasib Seberat Roti
Infografis
Memikul Nasib Seberat Roti

Tukang roti pikul punya tingkat ke-seterong-an yang luar biasa. Tidak hanya cara jualan, proses pengolahannya pun masih menggunakan cara tradisional. Sehingga mau tak mau mereka harus berjuang menghabiskan stok lantaran rotinya tidak tahan lama.

Penutupan Sementara Jalan Layang MBZ
Infografis
Penutupan Sementara Jalan Layang MBZ

Selama larangan mudik, akses Jalan Tol Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed ditutup. Penutupan ini untuk membatasi pergerakan arus lalu lintas keluar dan masuk Jabodetabek dalam rangka mengurangi risiko penyebaran COVID-19.

Maternal Disaster
Infografis
Maternal Disaster

Masih banyak penggemar musik cadas yang membeli aksesoris dari brand luar negeri. Tahukah kalian bahwa ada apparel lokal bernama Maternal Disaster yang kualitasnya tidak kalah bagus? Karakter desainnya yang unik jadi kunci merek asal Bandung ini diminati banyak pelanggan setia.

Karbo Ketemu Karbo
Infografis
Karbo Ketemu Karbo

Makan 3 kali sehari sudah jadi kewajiban warga Negara Indonesia. Namun lebih lucunya lagi, kebiasaan di Negara Aing kalau makan selalu penuh dengan asupan karbo. Padahal kalau dipikir-pikir hal itu kurang baik untuk kesehatan.

Jurus Ampuh si Buta dari Gua Hantu
Infografis
Jurus Ampuh si Buta dari Gua Hantu

Kegigihan Si Buta dari Gua Hantu dalam pertarungan tak lepas dari jurus ampuhnya. Bahkan demi menguasai salah satu jurus, Barda rela menanggalkan semua penglihatan fisik. Dengan harga mahal yang dibayarnya, ia akhirnya bisa mengalahkan sang musuh bebuyutan yang menyebabkan hidupnya sengsara.

Bocah Racing
Infografis
Bocah Racing

Apa saja ciri bocah racing di Indonesia? Selain rambut pirang matahari dan ban cacing yang on point, suara knalpot khas juga wajib banget ada pas racing. Bocah racing juga dinobatkan sebagai saingan emak-emak sebagai raja jalanan yang paling menyeramkan. Menurutmu ada ciri yang ketinggalan nggak?

Meski Pembeli Adalah Raja, Masa Sih Enggak Mau Minta Maaf?
Infografis
Meski Pembeli Adalah Raja, Masa Sih Enggak Mau Minta Maaf?

Pasti kamu pernah mendengar 'pembeli adalah raja'. Si 'raja' ini kadang emang punya darah tinggi alias apa-apa pengennya instan dan bertindak seenaknya. Kalau enggak sesuai dengan yang diinginkan ya bakal ngamuk meski dia yang salah. Kalian sering temuin pembeli marah-marah di momen apa aja?

Modus Minta Maaf yang Ada Maunya
Infografis
Modus Minta Maaf yang Ada Maunya

Ini dia kaum-kaum yang datang minta maaf pas ada maunya doang. Ponsel bergetar berkali-kali dikiranya ada yang mau silaturahmi, eh ternyata basa-basi minta maaf. Biasanya yang gini-gini nih, ada 'udang di balik batu' alias ada maunya doang. Mana yang 'relate' banget sama kamu?

Ragam Soto Indonesia
Infografis
Ragam Soto Indonesia

Siapa disini yang pecinta soto? Berbicara masalah kuliner, soto adalah salah satu makanan favorit di negeri Aing. Tahukah kamu jika hampir setiap daerah di Indonesia punya soto khas nya sendiri lho. Cita rasanya pun punya keunikan masing-masing yang berbeda satu sama lain. Apa jenis soto favoritmu?