PPI Dukung Pasek Rebut Kekuasaan dari Tangan SBY

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 18 Desember 2014
PPI Dukung Pasek Rebut Kekuasaan dari Tangan SBY

MerahPutih Politik - Untuk merebut kekuasaan di tangan Susilo Bambang Yudhoyono di Partai Demokrat saat kongres 2015 mendatang, I Gade Pasek Suardika disarankan bekerja keras. Sebab, sebanyak 60 persen pendukung Anas Urbaningrum telah dibabat habis di partai berlambang mercy segitiga tersebut.

Hal tersebut dikatakan Juru Bicara Ormas Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Tri Dianto saat dimintai tanggapan terkait akan menjunya Pasek sebagai Calon Ketum Partai Demokrat saat Kongres mendatang. Tri Dianto dan Pasek sendiri adalah loyalias Anas Ubaningrum.

"Tapi dengan majunya pasek, saya berharap demokrasi berjalan dengan baik di tubuh partai demokrat," kata Tri Dianto saat dihubungi, Kamis (18/12).

Selain itu, Tri juga berharap SBY legowo untuk mempersilahkan kader-kader terbaiknya untuk menjadi kandidat di partai pemenang Pemilu 2009 silam itu. Kelegowoan SBY, kata Tri, Demokrat memerlukan regenerasi. Dan PPI sendiri, kata Tri, akan mendukun pencalonan Pasek untuk maju dan bersaing dengan siapapun dalam kongres Demokrat.

"Dan sikap PPI jelas mendukung kader PPI mas Pasek untuk maju di Kongres," tutup dia sambari mengatakan bahwa dirinya belum tahu secara persis apakah Anas Urbaningrum sudah mengetahui kabar akan pencalonan Pasek di Kongres Demokrat itu. 

#PPI #SBY
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan