Poze X Mario Photographie Hadirkan Instalasi Fotografi Imersif Pertama di Indonesia Instalasi Fotografi Imersif Pertama di Indonesia dari Poze X Mario Photographie (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

POZE dan Mario Photographie membuat sebuah kolaborasi yang menghadirkan sebuah wisata instagramable serta selfie museum keren dan unik. Menariknya instalasi yang disuguhkan mengusung teknologi fotografi imersif pertama di Indonesia untuk berswafoto.

Lewat teknologi imersif ini, pengunjung bisa memilih berbagai spot foto tematik dengan instalasi canggih yang mengaburkan batasan antara dunia nyata dan dunia simulasi atau digital. Hingga pengujung bisa merasakan pengalaman sekaligus foto unik dan kekinian.

Baca Juga:

'Goks'! Ini 5 Spot Paling Instagramable di We The Fest 2019

Poze X Mario Photographie menghadirkan pengalaman fotografi bersama Mario Ardi, celebrity photographer yang sudah memotret banyak artis papan atas. Seperti BCL, Jessica Iskandar, Gisela Anastasia dan masih banyak lagi. Para pengunjung akan disuguhkan stage, lighting design hingga angle foto yang dikurasi oleh Mario Ardi sendiri.

Salah satu spot instagramable di Poze X Mario (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Pada Poze X Mario Photographie pengunjung bisa memanfaatkan teknologi kamera slow-motion, motion camera, motion selfie dan light painting layaknya acara-acara Red Carpet di Hollywood, lengkap dengan 5 instalasi tematik unik dan canggih.

Terkait instalasi fotografi tersebut, Marvin Julian selaku Project Director Poze menuturkan jika tempat ini memiliki sesuatu yang spesial dan pertama kalinya ada di Indonesia.

“Poze X Mario Photographie merupakan ajang pertama di Indonesia yang menampilkan immersive photography experience, dengan pengalaman fotografi paling beda yang pernah ada," ungkap Marvin saat ditemui merahputih.com di Neo Soho Mall, Grogol, Jakarta Barat, Selasa (12/11).

Ajang Poze X Mario Photographie tersebut didukung oleh berbagai sponsor. Dari mulai Tencel, Bright Gas dan Axis. Bentuk dukungan mereka direpresentasikan di dalam instalasi-instalasi canggih yang tampil dalam kesempatan ini.

Baca Juga:

Mengenal Sup Biru, si Lezat Unik dan Instagramable

Sementara itu penggagas Mario Photographie sekaligus fotografer selebriti, Mario Ardi menyampaikan “Pada ajang ini saya akan tampilkan bukan hanya sebuah konsep fotografi glamor, virtual dan simulatif bagi pengunjung. Tapi juga teknologi kamera dan pengolah citra terkini serta 5 instalasi instagramable,” ujar Mario.

Lima Instalasi instagramable tersebut bertemakan Her Dream World. Sebuah dunia virtual yang merefleksikan keindahan sekaligus kerumitan benak perempuan. Juga perwujudan dari impian model pengunjung untuk menjadi bintang di momen karpet merah Hollywood yang gemerlap dan mewah.

Terdapat lima instalasi instagramable tersebut bertemakan Her Dream World (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Lebih lanjut, Mario memaparkan bahwa kelima instalasi tersebut antara lain yaitu, Womanhood, Intuition Space, Puzzle Mind, Mind Sanctuary, dan Dynamic Chemical.

Menurut fotografer muda berbakat itu, event ini merupakan kesempatan bagus untuk anak gaul Jakarta dan sekitarnya untuk berburu foto selfie, glamour dan instagramable. Karena biasanya untuk bujet untuk berfoto dengan Mario Photographie harus merogoh kocek puluhan juta, sementara di event ini hanya kurang dari Rp200 ribu.

Poze X Mario Photographie sendiri dibuka untuk umum di Neo Soho Mall Lantai 3 Central Park, Setiap hari mulai dari Sabtu 16 November 2019 hingga 15 Februari 2020.

Untuk tarif tiket masuknya, mulai dari Rp90 ribu per orang untuk paket reguler, Rp180 ribu per orang untuk paket VIP. Sementara untuk Family Pack senilai Rp550 ribu dan Rp1,5 juta untuk Special Photo Moment. (Ryn)

Baca Juga:

Bukit Cinta Pamekasan, Destinasi Kekinian nan Instagramable di Madura

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH