Serial TV

'Powerpuff Girls' Semakin Dekat untuk Jadi Serial Live-Action

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 12 Maret 2021
'Powerpuff Girls' Semakin Dekat untuk Jadi Serial Live-Action
Kartun Powerpuff Girls segera punya serial live-action. (Foto: tek)

SALAH satu kartun yang sempat terkenal pada masa di awal 2000-an, Powerpuff Girls, akan kembali tayang lewat sebuah remake sebagai serial live-action.

Serial terbaru yang tayang pada channel Cartoon Network (CW), akan bercerita tentang bagaimana ketika para saudari penumpas kejahatan telah tumbuh dewasa yang delusional karena menghabiskan masa kecil sebagai pahlawan.

Baca juga:

Live-Action Powerpuff Girls Tengah Digarap CW

'Powerpuff Girls' Bakal Digarap Jadi Serial Live-Action
The Powerpuff Girls dibintangi beberapa artis ternama. (Foto: metro)

Beberapa aktris ternama turut tampil pada serial tersebut seperti Dove Cameron, Yana Perrault, dan Chloe Bennet. Sebelum konfirmasi penayangan Powerpuff Girls, Channel CW sebelumnya sukses dengan serial superhero seperti The Flash dan Arrows.

Serial Powerpuff Girls disturadarai oleh salah satu sutradara ternama di AS, Diablo Cody, yang berperan sebagai showrunners sekaligus penulis pada serial tersebut.

Serial live-action ini akan menampilkan cerita para gadis yang memendam perasaan menyesal dan benci karena kehilangan masa kanak-kanak dalam memerangi kejahatan. Sang sutradara, Diablo Cody, mengatakan serial ini memiliki karakter yang lebih kuat melalui setiap adegannya.

Baca juga:

Velma, Serial Spinoff Scooby-Doo Bergenre Komedi Dewasa

'Powerpuff Girls' Bakal Digarap Jadi Serial Live-Action
The Powerpuff Girls cukup terkenal di masanya. (Foto: ussfeed)

“Pameran akan datang dengan ketangguhan dan kecerdasan dan dia sedikit lebih peduli dengan ketenaran. Adapun Blossom (Chloe Benet), dia berurusan dengan beberapa emosi sisa tentang masa kecil yang dihabiskan untuk memerangi kejahatan, dan serial ini akan mengikuti upayanya untuk kembali ke peran kepemimpinan. Buttercup (Yana Perrault) telah menjalani hidup damai sebagai warga negara normal, berusaha melepaskan diri dari identitas PPG-nya”, tutur Cody seperti dilansir laman Hollywood Reporter.

Belum diketahui pasti kapan jadwal penayangan serial tersebut secara resmi. Namun saat ini, serial Powerpuff Girls memasuki masa produksi awal dalam pengambilan gambar untuk setiap adegannya.

Kartun Powerpuff Girls menjadi ikonik bagi mereka yang menontonnya di masa kecil, sempat tayang selama enam musim mulai dari 1998 hingga 2005.

Akan menarik untuk melihat bagaimana respon penonton saat serial tersebut tayang. Series ini akan menargetkan penonton remaja yang memang menyukai tontonan pada channel CW. (ard)

Baca juga:

Kartun The Simpson Prediksi Kemenangan Joe Biden di Pilpres AS 2020

#Kartun #Live-Action #Film Serial #Serial TV #Serial Drama #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan