Teknologi

Powerbank Berkapasitas Jumbo untuk Dukung Perangkat Teknologi

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 30 Juni 2022
Powerbank Berkapasitas Jumbo untuk Dukung Perangkat Teknologi
Memudahkan dalam pengisian daya berbagai alat elektronik. (Foto: Unsplash/Andreas Haslinger)

POWERBANK menjadi salah satu solusi untuk mengisi tenaga baterai tanpa harus menghubungkan ke outlet listrik. Pengisi daya baterai ini tergolong portabel karena berbeda dengan pengisi daya konvensional dan dinilai lebih efektif.

Berbagai produsen mulai gencar memproduksi powerbank berkapasitas tinggi, salah satunya VIVAN. Produsen ini memboyong inovasi terbaru mereka, VPS-P400 yang berkapasitas 72 ribu mAh. Produk yang diperkenalkan dalam Jakarta Fair Kemayoran (JFK) ini diharapkan menjadi solusi untuk mengisi daya berbagai perangkat elektronik mulai dari laptop, tablet, ponsel pintar, baterai drone, konsol portable gim, baterai kamera, lampu portable, proyektor, kipas angin portable, hingga kulkas mobil dalam waktu yang bersamaan.

Direktur Penjualan PT WOOK Global Technology Rosita Su melihat masyarakat Indonesia saat ini sudah menjadikan pengisi daya sebagai 'pendamping' perangkat elektronik yang menunjang kegiatan sehari-hari.

Baca juga:

Earphone Canggih Mampu Meredam Kebisingan

Powerbank Berkapasitas Jumbo Hadir untuk Mendukung Perangkat Teknologi
Vivan Power Station Portable. (Foto: Vivan)


"Tingkat mobilitas masyarakat akan kembali normal di masa peralihan pandemi ini. Oleh karena itu, VPS-P400 sengaja dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan listrik portable saat bepergian atau beraktivitas di luar ruangan. Jadi kami melihat permintaan akan pengisi daya yang lebih powerful pasti meningkat di masa depan," jelas Rosita, dalam siaran pers yang diterima Merahputih.com, Rabu (29/6).

Meski berkapasitas jumbo, pengisi daya ini mudah dibawa, didapat, dan digunakan.

"Dengan adanya jenis pengisi daya terbaru ini, perusahaan berkomitmen penuh menghadirkan produk-produk inovatif yang memberikan nilai lebih bagi konsumen," lanjutnya.

Baca juga:

Awas, Kualitas Buruk dari Powerbank Bikin Baterai Ponsel Cepat Rusak

Powerbank Berkapasitas Jumbo Hadir untuk Mendukung Perangkat Teknologi
Dapat menunjang keperluan sehari-hari. (Foto: Unsplash/Christin Hume)


Beberapa keunggulan ditawarkan produk ini seperti supply perangkat dalam kapasitas 400 W, enam port output, pengisian cepat dua arah PD 65W, penggunaan baterai lithium iron phosphate kelas otomotif berkualitas, fitur pengaman baterai lithium Life PO4, dan lampu senter LED untuk pelengkap saat beraktivitas di lokasi minim cahaya.

Dalam gelaran JFK ini, pihaknya memboyong berbagai produk aksesori gawai, mulai dari powerbank, earphone, TWS, speaker bluetooth, hingga kabel data. Ada juga beragam promo yang bisa kamu dapatkan mulai dari diskon sampai dengan 50 persen, kesmepatan mengikuti undian dengan berbagai hadiah, serta promo cashback.

"Kami hadir di perayaan HUT Jakarta ini untuk memberikan pengalaman langsung bagi pelanggan untuk mencoba semua produk, ditambah bisa mendapat promo dan potongan harga langsung tanpa syarat," tutup Rosita. (and)

Baca juga:

Naik Pesawat Boleh Bawa Powerbank, Tapi Ada Syaratnya

#Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan