Power Rangers Akan Dibuat Ulang dengan Cerita dan Pemeran Baru Tak Akan Ada Sequel untuk Versi Lionsgate dari Power Rangers (Foto: Screen Rant)

SETELAH perilisan film Power Rangers yang dirilis pada 2017 di bawah tanggung jawab Lionsgate Studios, sepertinya mereka menyerah untuk membuat sekuel untuk film pahlawan super ini. Hasbro selaku studio besar akan membuat ulang Power Rangers dengan cerita dan suasana yang berbeda.

Dilansir dari laman comicbook, menurut Dacre Montgomery selaku aktor pemeran Jason sebagai ranger merah di versi Power Rangers tahun 2017, Hasbro berencana untuk membuat film Power Rangers terbaru tanpa melibatkan aktor yang sudah ada sebelumnya, menurutnya untuk membuat ulang Power Rangers ini adalah ide yang cukup baik.

1. Kabar dari Ranger Merah

Power Rangers Akan Dibuat Ulang dengan Cerita dan Pemeran Baru
Dacre Montgomery Mengumumkan Power Rangers Tanpa Dia (Foto: Teen Vogue)

Montgomery ternyata pernah mengabarkan hal ini ke situs reddit, "Saya pikir akan ada film Power Rangers yang sedang dikerjakan, tetapi mereka tidak menggunakan saya di film ini. Jadi tentu, tetapi bukan dengan kita" ujarnya. Hasbro memang sudah membuat pengumuman untuk membuat film layar lebar kedepannya yang akan melibatkan Power Rangers.

Baca juga:

Penasaran Cerita Film Power Rangers? Ini Sinopsisnya

Walaupun sudah jelas, tetapi mereka akan tetap merubah rencana ini sebelum pra-produksi berlanjut. Ia mengestimasi anggaran untuk film yang hampir mencapai dua triliun hanya untuk film terbaru, menjadikan film ini akan film dengan biaya produksi yang lebih mahal dibandingkan film Power Rangers yang sudah dirilis tahun 2017.

2. Kontribusi Hasbro untuk Power Rangers

Power Rangers Akan Dibuat Ulang dengan Cerita dan Pemeran Baru
Kontribusi Hasbro Untuk Menghidupakn Franchise Power Rangers (Foto: Fortune)

Tahun 2018 Hasbro sudah membeli saham Saban, Brian Goldner selaku CEO dari Hasbro memang menginginkan film terbaru untuk kedepannya.

Walaupun Goldner memang tidak menyebutkan bahwa akan ada sekuel untuk film Power Rangers yang sudah dirilis 2017. Sudah banyak film Power Rangers yang sudah didukung oleh Hasbro seperti Power Rangers ZEO misalnya.

3. Lalu Spoiler Sekuelnya Untuk Apa?

Power Rangers Akan Dibuat Ulang dengan Cerita dan Pemeran Baru
Menjadikan Spoiler Untuk Sequel Tidak Berarti (Foto: Screen Rant)

Mungkin akan banyak fans yang kecewa jika Power Rangers ini tidak akan dibuat sequelnya, apalagi jika penonton diimingi oleh Jason David Frank, ranger hijau yang ada di serial TV Mighty Morphin Power Rangers di akhir cerita film Power Rangers yang sudah dirilis tahun 2017 ini.

Baca juga:

Fakta Serial Power Ranger yang Belum Kalian Ketahui

Jadi mau dibawa kemana nih iming-iming sekuel film yang membuat Power Rangers menjadi kembali berjaya di 2017? Tetapi lebih baik kita percayakan saja pada Hasbro yang akan melakukan hal terbaik untuk franchise untuk kelima manusia super yang dipimpin oleh Zordon tersebut, sebagaimana kita tahu Hasbro telah mengerjakan berbagai film besar. (dnz)



Ananda Dimas Prasetya