Fashion

Potterheads, Sudah Lihat Koleksi Vans x Harry Potter?

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 15 Mei 2019
Potterheads, Sudah Lihat Koleksi Vans x Harry Potter?
Sudah lihat kolaborasi sneakers Vans x Harry Potter? (Foto: hotnewhiphop.com)

PANGGILAN untuk seluruh Potterheads, Vans berkolaborasi dengan Harry Potter membuat koleksi yang akan dikeluarkan tahun ini loh! Koleksi ini termasuk empat model sepatu yang masing-masing merepresentasikan setiap kelas di Hogwarts School of Witchcraft dan Wizardy, yaitu Ravenclaw, Hufflepuff, Slytherin dan Gryffindor.

Tidak hanya sepatu saja, namun juga akan menghadirkan koleksi pakaian dan aksesori untuk para witches, wizards, dan muggles. Seperti apa ya kira-kira koleksinya?

1. Gryffindor: Vans sk-8 Hi

potter
CaptiGryffindor x Vans sk-8 Hi. (Foto: The Hook)

Sneakers dengan tema Gryffindor ini didesain dalam model Vans sk-8 Hi dengan unsur warna merah kuning hitam yang merupakan ciri khas Gryffindor. Logo Gryffindor terletak di bagian kiri sepatu di atas motif garis-garis berwarna merah dan kuning.

2. Ravenclaws: Vans Authentic Checkerboard

potter
Vans Authentic Checkerboard Ravenclaws. (Foto implurnt.com)

Untuk tema Ravenclaws, menggunakan model sepatu Vans Authentic Checkerboard dengan warna khas Ravenclaws yaitu biru.

3. Hufflepuff: Vans Classic Slip-On

potter
Vans Classic Slip-On Hufflepuff. (Foto: The Hook)

Sepatu ini didesain sangat simple, yaitu dengan warna dasar hitam dan lambang serta tulisan hufflepuff yang terletak di bagian tengah sepatu.

4. Slytherin: snakeskin Vans Era

potter
Snake skin Vans Era Slytherin. (Foto: ImPlurnt.com)

Model kali ini menjadi sneakers yang paling mencuri perhatian. Berbahan kulit ular yang menunjukkan ciri khas Slytherin yang diimplementasikan pada Vans jenis Era. Warna yang digunakan adalah hijau dan hitam, serta lambang Slytherin pada lidah sepatu.

5. Golden Snitch: Vans Oldskool

potter
Vans Oldskool Golden Snitch. (Foto: implurnt.com)

Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan empat kelas itu. Koleksi Vans x Harry Potter merilis sepatu khusus dengan desain Golden Snitch yang tentunya didominasi warna emas. Di sepatu ini juga terdapat Golden Snitch berbahan stainless steel.

6. Vans Slip On Marauder's Map

potter
Vans Slip On Marauder's Map. (Foto: implurnt.com)

Dalam koleksi ini, juga terdapat Vans Slip On yang didesain dengan gambar peta Marauder. Peta itu dicetak di seluruh permukaan sepatu.


7. Vans Slip On Newspaper

potter
Vans Slip On Daily Prophet Newspapper. (Foto: implurnt.com)

Vans jenis Slip On ini didesain dengan potongan-potongan koran Daily Prophet dengan headline Dementor running will despair spreads like wildfire.

Kabarnya sneakers-sneakers ini akan dirilis pada bulan ini. Buruan cari untuk melengkapi kemeriahan busana Lebaran nanti. (shn)

#Vans #Harry Potter #Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan