Potterheads! 3 Kafe Bertema Harry Potter Ini Wajib Kamu Kunjungi Saatnya Pergi ke Kafe Sihir khas Harry Potter! (Foto: SyFy)

FRANCHISE film bertemakan sekolah sihir yang diadaptasi dari novel karya J.K. Rowling ini memang menginspirasi banyak penikmatnya. Kesuksesan film ini pun membuat banyak brand maupun vendor ternama dapat membawa Harry Potter dan merepresentasikan kepada fan dengan suasana yang berbeda.

Beberapa kafe keren bertema Harry Potter ini mungkin saja bisa menjadi opsimu dalam merencanakan traveling kamu di musim liburan. Melansir laman bustle, inilah tiga kafe yang bertemakan Harry Potter yang bisa kamu kunjungi, jangan lupa untuk membaca mantra sebelum menikmati hidangannya ya!

1. The Cauldron, New York

Potterhead! 3 Kafe Bertema Harry Potter Ini Wajib Kamu Kunjungi
The Cauldron Akan Membawamu Mendapatkan Pengalaman Menjadi Penyihir (Foto: Res Diary)

Kafe ini akan membuatmu mendapatkan pengalaman menjadi penyihir di sekolah Hogwarts. The Cauldron menyediakan banyak menu seperti cocktail dan juga beberapa menu makanan ala british yang akan membuat perutmu akan terisi penuh.

Baca juga:

Potterheads, Sudah Lihat Koleksi Vans x Harry Potter?

Jangan lupa untuk merasakan pengalaman membuat ramuan, dengan merogoh kocek sekitar Rp500 ribu per orang, kamu akan diberikan jubah dan mencoba untuk meracik ramuanmu sendiri.

Ramuan yang kamu masukkan akan berubah warna dan juga bisa mengeluarkan busa ataupun asap ala sihir. Jadi berasa di kelasnya Severus Snape ya?

2. The Lockhart Cocktail Bar, Toronto

Potterhead! 3 Kafe Bertema Harry Potter Ini Wajib Kamu Kunjungi
Bartender yang Bisa Membakar Minumanmu di The Lockhart Cocktail Bar (Foto: The Lockhart)

Bar yang bisa kamu kunjungi tiap malam ini akan membuatmu merasakan dunia malam ala penyihir Hogwarts. Lockhart Cocktail Bar di Toronto ini menyediakan cocktail dan juga minuman beralkohol dengan plating ala ramuan sihir.

Baca juga:

Merasakan Sensasi Perjalanan Kereta Hogwarts Express Asli ala Harry Potter

Banyak atraksi yang ada di tempat ini, seperti sekumpulan band penyihir dan juga ada bartender yang akan memanggang minumanmu dengan sihirnya.

Sesaat masuk pun kamu akan dikageti dengan penghibur yang berbusana seperti Dementor. Jadi sediakan mantranya sebelum masuk ke The Lockhart Cocktail Bar ini ya!

3. Muggles Mug, Jim Thorpe

Potterhead! 3 Kafe Bertema Harry Potter Ini Wajib Kamu Kunjungi
Rasakan Sensasi Rumah Muggles di Muggles Mug, Jim Thorpe (Foto: Wnep)

Kapan lagi merasakan kedai kopi ala Harry Potter? Muggles Mug yang berada di kawasan Jim Thorpe, Pennsylvania ini menyediakan banyak menu-menu keren.

Baca juga:

Empat Kisah Terbaru Harry Potter Akan Segera Dirilis

Menu seperti eggnog elixir yang berupa roti jahe dan juga phoenix late yang berupa minuman moca dengan rasa yang sedikit pedas yang akan membuat mata kamu melek sepanjang hari.

Kedai kopi ini juga sering memutar film Harry Potter lho, yang diputar khusus untuk para potterhead sambil menyicipi minuman enak di tempat ini. (dnz)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH