Potret Romantisnya Atalia Praratya, Bikin Baper Tingkat Dewa!

Rina GarminaRina Garmina - Kamis, 22 Februari 2018
Potret Romantisnya Atalia Praratya, Bikin Baper Tingkat Dewa!
Atalia Praratya. (Foto: Instagram/@ataliapr)

SIAPA pun yang melihat istri wali kota Bandung, Atalia Praratya, pasti setuju kalau perempuan cantik ini memiliki pancaran aura yang memesona. Karakternya yang ceria menambah kecantikannya.

Tidak heran kalau Ridwan Kamil mengaku jatuh cinta kepada Atalia sejak pertama kali melihatnya. Cukup setahun berpacaran, Kang Emil juga langsung menikahi gadis pujaan hatinya itu.

Menikah sejak 1996, keduanya masih terlihat romantis. Mereka kerap membuat ‘postingan’ romantis di Instagram yang sukses membuat warganet ‘ngiler’. Pasangan ganteng dan cantik ini sama-sama humoris dan romantis.

Saat menulis dan mengunggah ‘postingan’ romantis, Atalia tidak jarang mengutip gaya film drama percintaan remaja. Pokoknya, romantis banget deh! Bikin warganet baper tingkat dewa.

1. Rindu Kang Emil

Atalia Praratya
Atalia Praratya. (Foto: Instagram)

Awal bulan ini Atalia membuat ‘postingan’ yang romantis, tapi kocak. “Aku rindu. Ini berat. Kamu bantu aku. Aku ga bisa sendirian,” tulisnya.

Ceritanya lagi merayu Kang Emil dengan gaya Dilan nih, Teh?

2. Berharap jadi istri satu-satunya

Atalia Praratya
Atalia Praratya. (Foto: Instagram)

Seperti perempuan lain, Atalia juga berharap tidak diselingkuhi dan cuma menjadi istri satu-satunya Kang Emil. Tapi, dia pandai menyampaikan keinginannya dengan gaya humoris. Nama Fahri dan Aisyah dalam film ‘99 Cahaya di Langit Makkah’ juga ia sebut dalam ‘postingan’-nya. “Bukan fahri dan aisyah… Ini mah kang emil dan the cinnnnn…?”

3. Kompak

Atalia Praratya
Atalia Praratya. (Foto: Instagram)

Saat peringatan Hari Kesehatan Nasional 2017, Ridwan Kamil menghadiri acara tersebut bersama Atalia. Keduanya pun kompak bergaya ala film ‘Charlie’s Angel’. Atalia menyebut mereka adalah ‘Charlie and Angel’, bukan Charlie’s Angel. Pasangan Charlie dan Angel dari Bandung ini benar-benar serasi ya, guys?

4. Pepet terus

Atalia Praratya
Atalia Praratya. (Foto: Instagram)

Atalia memasang foto romantis saat sedang ngemol bersama Kang Emil. Lewat foto itu, ia mengungkapkan rahasianya merayu Ridwan Kamil. “Usaha itu harus ulet bu ibuuu...jangan mudah menyerah. Insya Allah akan tercapai tujuan kita..? Cara merayu ala sicinta..#pepetterussss #sicinta,” katanya.

Wah, boleh juga nih niru gaya merayunya Atalia. (*)

Lihat pula pesona kecantikan Bupati Minahasa Selatan pada artikel ini.

#Atalia Praratya #Ridwan Kamil
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan