Potret Mesra Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Instagram Chelsea Olivia

MerahPutih Celeb – Pasangan selebritis super romantis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sudah merajut kisah kasih mereka sejak Juli, 2007. Bukan waktu yang sebentar untuk Glenn dan Chelsea memantapkan hati menuju jenjang pernikahan.

Pada 2014 lalu Glenn akhirnya melamar pujaan hatinya itu di atas kapal pesiar dengan konsep yang sangat romatis, pasangan ini pun rencananya akan melangsungkan pernikahan di tahun ini.  (Baca: Benarkah Single ‘Fall In Love’ Prilly untuk Aliando?)

Kisah cinta Glenn dan Chelsea memang terjadi saat keduanya saling bertemu di lokasi syuting, seperti kebanyakan pasangan selebritis lainnya, Glenn dan Chelsea saling cinlok alias cinta lokasi.

Sebelum berpacaran dengan Glenn, bintang sinetron ‘Buku Harian Nayla’ ini pernah berpacaran dengan aktor tampan Ricky Harun, kini Chelsea terlihat sangat bahagia bisa menjalin hubungan dengan Glenn.

Kemesraan Glenn dan Chelsea banyak diperlihatkan oleh keduanya melalui jejaring sosial Instagram. Baik Glenn atau pun Chelsea, saling mengungkapkan kemesraan mereka melalu foto di Instagram.

baru-baru ini, Glenn dan Chelsea mengunggah berbagai foto saat mereka sedang melangsungkan pemotretan. Melalu jepretan kamera fotografer handal Diera Bachir, keduanya terlihat sangat mesra dan serasi.

“Sejujurnya saya jatuh cinta sama lelaki ini berulang-ulang kali ?? Thank you always making me smile baby,” tulis Chelsea dalam keterangan foto ia bersama Glenn.

Dalam foto itu Chelsea terlihat sangat cantik dibalut gaun lavender tipis, Glenn mengangkat tubung Chelsea dengan sangat mesra dan lucu. Di foto ini Glenn mengenakan kemeja lengan panjang dan celana bahan berwarna abu-abu. (Baca: Untuk Siapakah Twit Kode Aliando?)

“I love it when your eyes meet mine,” kembali tulis Chelsea dalam keterangan foto ia sedang menatap Glenn dan begitupun Glenn. Chelsea terlihat sangat sensual dan glamor dalam foto ini, menggenakan make-up yang cukup berwarna, Chelsea tampil dengan sisi yang berbeda dengan gaun hitam nan seksi.

“Once upon a time, there was a boy and a girl. They fell for each other and they lived happily ever after,” ungkap Chelsea dalam foto dirinya yang sedang memegang pipi Gleen, keduanya saling menatap penuh cinta.

 



Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH