Potret Menggemaskan Raqeema Ruby Radinal, Putri Pertama Nabila Syakieb

Rina GarminaRina Garmina - Kamis, 08 Februari 2018
Potret Menggemaskan Raqeema Ruby Radinal, Putri Pertama Nabila Syakieb
Nabila Syakieb. (Foto: Instagram/@nabilasyakieb)

NABILA Syakieb baru saja melahirkan anak pertamanya, Raqeema Ruby Radinal. Potret buah hati artis cantik yang menikah dengan pria tampan bernama Reshwara Argya Radinaldi di tahun 2015 itu diunggah oleh rekannya di akun Instagram @arthayasastables.

Pada keterangan foto, sang rekan menuliskan pula ucapan selamat dan doa bagi pasangan yang baru memiliki buah hati tersebut. “Our best wishes and warmest congratulations to Reshi @djiugo and Nabila @nsyakieb85 on the birth of their beautiful baby girl Raqeema Ruby Radinal! ?” tulis @arthayasastables.

Masih dalam postingan yang sama, rekannya menulis pula “There's no doubt that she is going to be the most amazing and gorgeous part of your lives. Wishing you the best of luck with your new little princess.”

Tidak lama kemudian ia kembali mengunggah foto bayi yang dipanggil baby Raqeema itu. Kali ini dalam versi yang lebih menggemaskan. Pada foto tersebut baby Raqeema tampak dibedong kain cokelat serta mengenakan bandana pink.

Ia berpose di atas tempat tidur kayu berukuran mungil dengan alas putih. Duh, benar-benar menggemaskan! Warganet pun turut mengomentari foto tersebut.

Tidak sedikit warganet yang menyebut baby Raqeema mirip sang ayah. “Selamat k nabilla .. mukanya mirip Ayahnya ??” tulis @kei_lin_.

“Mirip ayah nya bngt, kuasa alloh,” kata @neng_lice.

Warganet juga memuji kecantikan bayi berpipi chubby itu. “Cantiknya,” ujar @ketupatbatak.

Kalau dilihat-lihat memang benar ya, guys? Wajah baby Raqeema mirip banget dengan ayahnya. Meski Reshwara delapan tahun lebih muda dibanding Nabila, ternyata pasangan ini tidak perlu menunggu lama untuk segera memiliki bayi selucu ini.

Selamat ya, Nabila dan Reshwara! (*)

Baca juga artikel mengenai kisah kepincutnya Nabila pada Reshwara yang jauh lebih muda usianya: https://merahputih.com/post/read/terpaut-8-tahun-nabila-syakieb-akui-suaminya-lebih-dewasa.

#Nabila Syakieb #Artis Melahirkan
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan