Potret Cantiknya Aliya Rajasa Selama Hamil Anak Ketiga

Rina GarminaRina Garmina - Selasa, 02 Januari 2018
Potret Cantiknya Aliya Rajasa Selama Hamil Anak Ketiga
Aliya Rajasa. (Foto: Instagram/@aliyarajasa)

MENANTU mantan presiden RI Aliya Rajasa baru saja melahirkan. Kilas balik ke tahun lalu, saat ia sedang hamil, banyak foto-foto cantiknya yang terlalu sayang bila dilewatkan begitu saja.

Apalagi gaya berbusananya bisa disontek istri Anda yang mungkin kini sedang hamil.

1. Segar dengan warna pink

Busana pink membuat wajah cerah. (Foto: Instagram/@aliyarajasa)

Pada foto ini Aliya Rajasa terlihat segar. Baju dan kerudung pink membuatnya terlihat cerah. Ditambah riasan flawless berwarna senada, menantu mantan presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ini makin terlihat segar.

2. Santai

Berbusana kasual pun Aliya tetap terlihat cantik. (Foto: Instagram/@aliyarajasa)

Saat liburan bersama keluarga di pantai, Aliya terlihat berbusana kasual. Kaus putih dan berkerah. Lalu celana jeans ketat biru muda. Riasannya juga terlihat natural. Lipstick merah, alis kekinian, dan blush on kemerahan yang membuatnya terlihat tetap segar meski tengah terpapar teriknya sinar matahari.

3. Kebaya biru, songket silver

Aliya berkebaya biru. (Foto: Instagram/@aliyarajasa)

Hamil tetap bisa berkebaya lo. Buktinya Aliya. Kebaya biru lengkap dengan songket silver kombinasi biru menjadi pilihannya. Riasan senada dengan warna kebaya dan songket mempercantik penampilan perempuan yang baru saja melahirkan buah hati ketiganya.

4. Dress panjang, jaket ngatung

Aliya tampak segar dengan jaket kuning. (Foto: Instagram/@aliyarajasa)

Dress panjang dengan belahan samping yang dipadukan jaket ngatung warna kuning juga sukses memperlihatkan kecantikan Aliya. Meski riasannya sederhana, jaket kuning berhasil membuat wajahnya tampak cerah meski tertutup topi. Agar nyaman saat jalan-jalan, sepatu flat juga menjadi pilihannya.

5. Dress dan outer

Aliya Rajasa dan putranya. (Foto: Instagram/@aliyarajasa)

Ini adalah foto terakhir yang dipajang Aliya di Instagram sebelum ia melahirkan. Meski fotonya dibuat hitam putih, ia tetap terlihat cantik dengan rambut panjangnya yang tergerai dan tubuh berbalut dress bahan kaus serta outer. Senyum tampak menghiasi wajahnya.

Bila istri Anda sedang hamil, boleh juga nih sontek gaya berbusana Aliya Rajasa. Tapi jangan pernah berniat untuk merebut Aliya dari Ibas, ya. (*)

#Aliya Rajasa #SBY #Susilo Bambang Yudhoyono
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan