Potensi Perang Dunia III Dalam Hunter Killer Layak Jadi Agenda Akhir Pekan

Thomas KukuhThomas Kukuh - Selasa, 23 Oktober 2018
Potensi Perang Dunia III Dalam Hunter Killer Layak Jadi Agenda Akhir Pekan
Hunter Killer.

MerahPutih.com - Sebuah kapal selam Amerika Serikat mendapat misi berat. Masuk ke wilayah perairan perbatasan Rusia. Misinya: menyelidiki tenggelamnya kapal selam AS lainnya di sana.

Kapal selam itu masuk jauh di kedalaman laut Barents. Komandannya adalah kapten Joe Glass (Gerard Butler). Ternyata, dalam tugas berat itu, mereka menemukan fakta lain. Sangat mengejutkan. Akan terjadi sebuah kudeta terhadap Presiden Rusia oleh salah satu jenderal tertingginya.

Jika kudeta ini benar-benar terjadi bisa celaka. Perang dunia ke-3 akan terjadi.

Kapten Glass mau tak mau harus mengirim pasukan khusus Navy Seal ke perairan musuh untuk menyelamatkan Presiden Rusia.

Apakah misi tersebut berhasil? Tunggu dulu. Itu merupakan sepenggal cerita film terbaru berjudul Hunter Killer. Film ini disutradarai Donovan Marsh.

Secara keseluruhan film Hunter Killer menyajikan jalan cerita menarik dan begitu menegangkan.

Penonton akan disuguhi pertempuran bawah laut yang melibatkan kapal selam bertenaga nuklir. Disuguhkan dengan efek dan visualisasi luar biasa.

Hanya kapal selam? Tidak. Cerita film ini juga melibatkan berbagai armada tempur lain. Mulai kapal perang, pesawat tempur, rudal balistik, hingga kekuatan para pasukan elit khusus semakin membuat film megah.

Hunter

Film ini akan memuaskan dahaga kamu para pecinta film perang. “Film ini sangat keren. Banyak kejutan dan keseruan di dalamnya. Belum lagi visual efeknya yang luar biasa. Menegangkan selama film diputar,” kata Arif Nasution, salah seorang yang turut menyaksikan gala premier Hunter Killer di Jakarta.

Film yang diangkat dari novel yang berjudul Firing Point (2012) karya George Wallace dan Don Keith ini dibintangi oleh aktor kawakan peraih Oscar Gary Oldman, serta beberapa nama tenar lainnya. Seperti Common, Toby Stephens, dan Linda Cardellini.

Bersiaplah, Hunter Killer akan tayang di bioskop pada tanggal 26 Oktober 2018. (*)

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan