Poster Terbaru Film Black Widow Resmi Dirilis Marvel Poster Terbaru Untuk Film Black Widow (Foto: Twitter @andypark)

DARI studio Marvel di bawah tanggung jawab sutradara Cate Shortland. Marvel Black Widow akhirnya merilis poster terbaru untuk film solo dari salah satu member Avengers. Black Widow juga sempat di umumkan pada bulan Juli di San Diego Comic Con 2019.

Film Black Widow mendatangkan beberapa selebritas ternama yakni Scarlet Johansson, David Harbour, Florence Pugh, dan Rachel Weisz. Film ini juga akan menjadi film pertama untuk memulai MCU fase keempat di tahun 2020.

Baca juga:

Film Black Widow Akan Suguhkan Banyak Adegan Pertarungan

Bocoran poster terbaru diunggah melalui twitter oleh salah satu ilustrator terkenal, Andy Park di D23 Expo yang berlangsung Agustus 2019. Poster ini memampangkan kostum terbaru Black Widow yang berbeda dari seri Avengers sebelumnya. Dengan ornamen emas di bagian pergelangan tangan dan sabuknya, membuat Natasha Romanoff menjadi terlihat percis dengan versi komik.

Poster tersebut memperkenalkan beberapa karakter yang akan menemani Natasha Romanoff. Seperti Alexei Shostakov (David Harbour), Yelena Belova (Florence Pugh), dan juga Melina (Rachel Weisz). Poster ini juga memampangkan salah satu musuh terbesar yang akan membuat film Marvel Black Widow menjadi lebih ramai, yaitu Taskmaster.

Poster Terbaru Film Black Widow Resmi Dirilis Marvel
Ilustrasi Black Widow yang Akan Melawan Taskmaster di Film Solo (Foto: Geek Tyrant)

Film Black Widow akan menceritakan lebih lanjut tentang cerita keempat pemuda yang mendapatkan pelatihan di Red Room, dan bagaimana Natasha akan melawan villain yang cocok untuk bertarung melawan Black Widow. Film Marvel Black Widow ini dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2020 di layar lebar. (dnz)

Baca juga:

Film Black Widow Akan Memiliki Rating Dewasa?



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH