Positif Pakai Narkoba, Medina Zein Direhabilitasi Medina Zein (Foto: Instagram medinazein)

Merahputih.com - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta merekomendasikan adik ipar aktor Ibra Azhari, Medina Zein direhabilitasi buntut kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menimpanya. Medina akan mulai menjalani proses rehabilitasi sejak hari ini.

"Diputuskan untuk Medina Zein akan dilaksanakan rehabilitasi," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Jumat (3/1).

Baca Juga:

Tak Kapok, Ibra Azhari Kembali Dicokok Polisi Terkait Narkoba

Setidaknya, Medina akan menjalani proses rehabilitasi hingga tiga bulan lamanya. Dimana proses rehabilitasi ini akan dilakukan di Lembaga Pendidikan Polri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Tapi, bisa saja waktu rehab yang dijalani bertambah. Semua tergantung proses rehab yang dijalani.

"Dalam kurun waktu 3 bulan akan direhabilitasi tapi akan dilihat dari situasi akan bertambah atau berkurang (masa rehabilitasinya) tergantung tim di sana," katanya.

Polisi sebut Medina Zein saat ini masih diperiksa secara intensif
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus (MP/Asropih)

Sebelumnya diberitakan, pengusaha Medina Zein sempat diamankan pihak kepolisian. Penangkapan terhadap Medina terkait penangkapan artis Ibra Azhari yang terlibat kasus narkoba.

Baca Juga

Para Selebriti ini Kembali Diringkus Polisi

Dimana Ibra ditangkap terlebih dulu pada 22 Desember 2019. Setelah dilakukan pemeriksaan dan dilakukan tes urine, Medina positif gunakan narkoba. (Knu)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH