Positif COVID-19, Wali Kota Bandung Oded Danial Bertugas Secara Daring

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 08 Januari 2021
Positif COVID-19, Wali Kota Bandung Oded Danial Bertugas Secara Daring
Wali Kota Bandung Oded M Danial. (ANTARA/HO-Humas Pemkot Bandung)

MerahPutih.com - Wali Kota Bandung, Oded Mohamad Danial dinyatakan positif COVID-19. Infomasi ini disampaikan Oded di akun instagram pribadinya, @mangoded_md, Jumat (8/1)

"Mang Oded tidak merasakan gejala seperti pada umumnya," ujarnya di Bandung.

Baca Juga

SBY Minta Pemerintah Tepati Janji soal Vaksinasi COVID-19 Gratis untuk Warga

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu meminta kepada siapapun yang pernah berinteraksi dengan dirinya lebih dari 15 menit di tanggal 4-7 Januari untuk segara melakukan isolasi mandiri.

Alumni Universitas Pasunda itu juga mengimbau agar mereka menghubungi Puskesmas terdekat jika merasakan gejala umum COVID-19.

“Mang Oded juga memohon doa dari seluruh warga Kota Bandung agar segera disembuhkan oleh Allah dan dapat melalui proses karantina ini tanpa kendala,” tutur Oded.

Oded mengimbau warga lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker, serta menghindari kerumuman.

“Jaga kebugaran tubuh, makan makanan sehat dan bergizi , serta optimis dalam hadapi wabah pandemi ini,” imbuh Oded.

Oded menyatakan dirinya bakal tetap bertugas secara daring dibantu Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana serta Sekretaris Daerah Ema Sumarna dan seluruh jajaran aparatur sipil negara.

Kota Bandung merupakan satu dari delapan kabupaten dan kota di Provinsi Jawa Barat yang harus memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat pada 11-25 Januari 2021 mendatang. (Knu)

Baca Juga

14 Tahanan KPK Terkonfirmasi Positif COVID-19

#Wali Kota Bandung #COVID-19
Bagikan
Bagikan