Musik

Positif COVID-19, Doja Cat Mundur dari Jingle Ball Tour

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 14 Desember 2021
Positif COVID-19, Doja Cat Mundur dari Jingle Ball Tour
Doja Cat dinyatakan positif COVID-19. (Instagram-dojacat)

RAPPER Amerika Serikat Doja Cat dinyatakan positif COVID-19. Hal itu diketahui setelah ia membagikan kabar sedih ini ke media sosialnya. Doja juga mengungkapkan bahwa dia tidak dapat tampil dalam pertunjukkan Jingle Ball Tour iHeartRadio.

“Saya sangat sedih mengatakan saya baru saja dinyatakan positif COVID-19. Sudah pasti, saya tidak akan bisa tampil di Jingle Ball Tour,” ujar Doja. Ia mengatakan sangat sedih tidak bisa berada di acara itu untuk merayakan liburan bersama dengan penggemar di Philly, DC, Atlanta, dan Miami. "Saya baik-baik saja di sini dan berharap segera pulih dan bisa kembali ke sana sesegara mungkin,” ujarnya.

BACA JUGA:

Doja Cat Rilis ‘Need To Know’ Sekaligus Umumkan Album Baru

Seperti dilansir Complex (13/12), sehari sebelumnya, Doja mengatakan beberapa anggota kru produksinya positif COVID-19. Sayangnya, Doja ikut terjangkit. Doja nampaknya memiliki obat yang cukup manjur untuk sedikit mengobati infeksi virus corona itu. “Air jahe kunyit, tidur, ulangi 500 kali,” ujarnya di Twitter. Selama proses karantina, Doja juga tidak lupa untuk menyapa para penggemarnya di Instagram Live, serta sambil menghibur dengan bermain musik.

doja cat
Selama proses karantina, Doja juga tidak lupa untuk menyapa para penggemarnya di Instagram Live. (Instagram-dojacat)

Sebelumnya, Dojat Cat juga terinfeksi COVID-19 pada Juli 2020. Pengakuan itu datang setelah ia menjadi sorotan karena meremehkan penyakit yang sedang mewabah tersebut.

"Saya tak tahu bagaimana saya kena ini. Tapi saya benar terinfeksi," kata musisi bernama asli Amalaratna Zandile Dlamini itu.
Pada Maret 2020, Doja Cat sempat menjadi bahan gunjingan karena meremehkan keparahan pandemi COVID-19 dan menganggapnya sekadar flu. Bukan hanya itu, ia juga menolak melakukan tindakan pencegahan yang tepat dan benar.

doja cat
Sebelumnya, Dojat Cat juga terinfeksi COVID-19 pada Juli 2020. (Instagram-dojacat)

Doja Cat ialah rapper, penyanyi, penulis lagu sekaligus produser rekaman kelahiran 21 Oktober 1995. Ia lahir di Tarzana, Los Angeles, California, Amerika Serikat.
Pada November 2019, Doja Cat merilis album studio keduanya, Hot Pink, yang masuk tangga lagu di lebih dari 10 negara termasuk Amerika Serikat, Kanada, Australia, Inggris, Irlandia, dan Selandia Baru. Dalam album tersebut termasuk lagu Say So yang menjadi populer di TikTok. Single itu menempati nomor 14 di US Billboard Hot 100 dan nomor 8 di UK Singles Chart.(Rey)

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan