Posisinya di Timnas U-23 Terancam, Ini Komentar Penyerang RKC Waalwijk Ezra Walian dalam latihan pagi Timnas Indonesia U-23 di Hanoi. (Vietnamnet)

MerahPutih.com - Posisi Ezra Walian di timnas Indonesia U-23 terancam. Pasalnya, pelatih Indra Sjafri hanya akan membawa dua penyerang di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam.

Penyerang RKC Waalwijk bisa saja dicoret dari skuat Garuda Muda. Keputusan pencoretan satu nama akan dilakukan Indra Sjafri sehari sebelum pertandingan pertama melawan Thailand, Jumat (22/3) di My ?ình National Stadium, Hanoi.

"Saya ingin bermain dan mencetak gol. Tapi jika tidak dipilih pelatih, saya pikir itu terbaik bagi tim," ujar Ezra Walian dikutip dari Thethao247.

Mantan pemain Ajax Amsterdam itu menyatakan akan menghormati apapun keputusan sang pelatih. Hal ini menjadi respons Ezra ketika disinggung media Vietnam usai sesi latihan di Pusat Latihan VFF, Hanoi, Rabu (20/3) pagi.

Penyerang RKC Waalwijk, Ezra Walian

Ezra Walian menjadi salah satu sorotan, tak lepas dari statusnya sebagai pemain yang berkiprah di luar Indonesia. Selainnya, Egy Maulana Vikri juga mendapat perhatian karena membela klub Polandia, Lechia Gdansk.

Ezra Walian oleh media setempat juga disinggung soal kekuatan Timnas Vietnam U-23. "Saya tidak tahu soal sepak bola Vietnam, karena tidak ditayangkan di Eropa. Yang jelas tujuan kami meraih kemenangan di tiga pertandingan dan mendapat tiket ke putaran final." (*/Bolaskor)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH