Posisi Saddil Ramdani di Timnas Masih Aman, Meski Terjerat Kasus Aniaya Pacar

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Jumat, 02 November 2018
Posisi Saddil Ramdani di Timnas Masih Aman, Meski Terjerat Kasus Aniaya Pacar
Saddil Ramdani. (Instagram Saddil Ramdani).

MerahPutih.com - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti Tukiman masih menyediakan satu tempat bagi Saddil Ramdani, sayap Timnas, yang kini tengah terjerat kasus dugaan penganiayaan kekasihnya.

Hari ini, Timnas mulai pemusatan latihan (training centre) sebelum Piala AFF 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Namun, batang hidung Saddil belum muncul di TC hari pertama ini .

Winger Persela Lamongan itu juga telah dilaporkan ke Polres Lamongan terkait kasus dugaan penganiayaan kekasihnya, Anugerah Sekar. Namun, Bima mengaku telah mengetahui masalah yang menimpa anak buahnya itu.

"Kita tinggal menunggu Saddil ya. Semoga hari ini bisa (bergabung)," ujar pelatih Timnas Senior itu, dilansir BolaSkor.com. "Ya mungkin simpang siur berita. Tapi kita tunggu sampai siang ini beritanya memang benar atau tidak ya kita akan lihat nanti."

Bima berharap Saddil dapat menyelesaikan persoalan yang dihadapinya. Sebab, tenaganya sangat dibutuhkan Timnas Indonesia untuk Piala AFF. "Mudah-mudahanan saja masalahanya ya cepet selesailah dan ada keputusan yang terbaik," tutur Bima. (*/BolaSkor)

#Timnas Senior #Piala AFF 2018
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan