Pose Sandiaga Uno dan Istri Usai Mencoblos Sandiaga Uno dan Nur Asia. Foto: MP/Ponco

MerahPutih.com - Calon wakil presiden, Sandiaga Uno rampung menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019. Sandi mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sandi tiba di TPS 02 sekira pukul 07.30 bersama istrinya Nur Asia dan ketiga anaknya, Aneesa Atheera Uno, Amyra Atheefa Uno, Sulaiman Saladdin Uno.

Sebelum berangkat ke TPS, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menyambangi kediaman orang tuanya, Mien, dan dan Henk Uno di Jalan Galuh, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan untuk memohon doa restu.

Sandi pun masuk dan mendaftar ke TPS. Ia terlihat menunggu sekitar 30 menit sebelum mencoblos. Usai mendapatkan surat suara, Sandi pun menuju bilik suara bersama sang istri Nur Asia Uno dan ibunda Mien Uno.

Setiap lembar surat suara pun tak lupa ia tunjukkan ke awak media sebelum di coblos. Sekitar lima menit di bilik suara, Sandi pun memasukkan surat suara ke kotak suara.

Sandi dan istri
Cawapres Sandiaga Uno dan istrinya, Nur Asia Uno di TPS, Foto: MP/Ponco

Sebelum meninggalkan TPS, Sandi dan Nur Asia Uno tak lupa mencelupkan jarinya ke tinta berwarna biru. Sesuai dengan nomor urutnya, Sandi dan sang istri mencelupkan jempol dan telunjuknya ke tinta. Kemudian keduanya memperlihatkan ke awak media sambil berpose salam dua jari. (Pon)

Baca Juga: Bersama Keluarga, Sandiaga Jalan Kaki ke TPS

Kredit : ponco

Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH